Now Reading:
Sinopsis ‘Aku Bukan Ustadz’ RCTI, Saat yang Baik dan Buruk Tertukar
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Aku Bukan Ustadz’ RCTI, Saat yang Baik dan Buruk Tertukar

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Rifky Balweel, Eza Gionino dan Reuben Elishama, sinetron Aku Bukan Ustadz tayang setelah Amanah Wali 2, mulai Kamis 17 Mei 2018 pukul 04.30 WIB di RCTI.

Aku Bukan Ustadz mengisahkan tentang dua sahabat Fahri (RIfky Balweel) dan Rayhan (Eza Gionino). Keduanya kerap berbuat onar dan bikin ulah. Sayangnya nasib Fahri tak seberuntung Rayhan.

Fahri masuk penjara karena melindungi Rayhan saat berkelahi usai balapan liar. Setelah keluar dari penjara, Fahri tak diterima lagi di rumahnya. Emak mengijinkan Fahri pulang jika sudah jadi orang yang bermanfaat khususnya dalam hal agama.

Fahri pun pergi dari rumah dan memulai perjalanannya. Setelah makan di sebuah warung Fahri terkejut melihat wajah Rayhan terpampang di spanduk besar dengan tulisan “Dai Muda”.

“Alamaaakkkk, itu Rayhan kan? Hebat kali dia, jadi ulama besar rupanya?,” celetuk Fahri tanpa sadar.

Saksikan Aku Bukan Ustadz Di RCTI Menemani saat kamu sahur di bulan ramadhan

A post shared by Yogi Yose (@yogiyose) on

Bukan hal mudah bagi Fahri untuk bertemu dengan Rayhan. Fahri selalu dihadang asisten Rayhan. Hingga suatu kesempatan membawa Fahri bertemu dengan Rayhan.

Rayhan kaget melihat Fahri ada di depannya. Demi menutupi masa lalunya, Rayhan mengangkat Fahri sebagai pembawa Kitab. Lama kelamaan Fahri paham dengan materi dan cara bertausiah. Ditambah dengan pengetahuan agama yang didapatnya selama di penjara.

Hingga suatu hari Fahri menggantikan Rayhan berikan tausiyah. Uniknya, Fahri tak mau dibayar seperti Rayhan. Semenjak itu Fahri rajin berikan tausiyah secara sembunyi.

Panggilan ceramah Rayhan perlahan berkurang. Rayhan curiga hal tersebut karena Fahri. Belum selesai penyelidikannya, Fahri datang bersama seseorang yang merupakan masa lalu Rayhan.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.