Now Reading:
Biasa Macho, Ashish Sharma Tak Khawatir Perankan Transgender di Film ‘Khejdi’
Full Article 2 minutes read

Biasa Macho, Ashish Sharma Tak Khawatir Perankan Transgender di Film ‘Khejdi’

iyaa.com | New Delhi: Sepanjang kariernya sebagai aktor, Ashish Sharma telah memerankan berbagai macam karakter, mulai dari gangster, dewa, tentara, hingga kesatria. Menambah panjang daftarnya, peran transgender akan dilakoninya di sebuah film.

Ashish Sharma membintangi film pendek berjudul Khejdi. Dikutip dari Indian Wiki Media, Rabu (16/5/2018), film ini berdasarkan cerita pendek “Sanjha” karya Kiran Singh. Khejdi digarapnya bersama sang istri, Archana T. Sharma.

Untuk proyek filmnya ini, Ashish Sharma akan menampilkan Khejdi di KASHISH Mumbai International Queer Film Festival, yang berlangsung 23-27 Mei 2018 di Mumbai, India.

Sementara untuk perannya, Ashish Sharma belum bisa mengungkap banyak. Namun satu hal, ia tak khawatir saat harus memerankan seorang transgender. Ia tak takut imej maskulinnya luntur karena peran tersebut.

“Aku tak ragu-ragu sama sekali. Ini bukan kriteriaku saat mencari pekerjaan. Saat ini aku berada di sebuah ruang di mana aku ingin menikmati pekerjanku. Aku ingin dunia melihat pekerjaan yang kuinginkan dan bagaimana aku bisa bekerja maksimal. Aku ingin menjadi bagian dari cerita dan proyek seperti ini. Rasanya menyenangkan,” ujar Ashish Sharma, dikutip dari Telly Chakkar, Rabu (16/5/2018).

Sang istri sendiri justru mendorong bintang serial Rangrasiya dan Prithvi Vallabh ini untuk membintangi Khejdi. “Archana meyakinkanku bahwa ini sesuatu yang harus kulakukan,” kata Ashish Sharma.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.