Now Reading:
‘Cinta Kedua’ Mendadak Tamat, SCTV Kecewakan Penonton
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Kedua’ Mendadak Tamat, SCTV Kecewakan Penonton

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Cinta Kedua mendadak tamat kemarin sore, Rabu (16/5/2018). Hal ini diumumkan SCTV lewat video teaser episode selanjutnya Cinta Kedua. Dalam video teasernya tertulis “Cinta Kedua Episode Terakhir”.

“Apa keputusan yang akan Ilham buat untuk masa depannya dengan Mutiara? Saksikan EPISODE TERAKHIR #CintaKeduaSCTV pkl 17.00 WIB,” tulis SCTV dalam captionnya.

Dalam cuplikannya, Mutiara (Alyssa Soebandono) alami pendarahan dan membutuhkan banyak darah. Ilham (Dude Harlino) yang panik kemudian bertemu dengan Sania (Cut Meyriska). Sania mengatakan rela mendonorkan darahnya untuk Mutiara dengan satu syarat. Yaitu Ilham meninggalkan Mutiara dan menikah dengannya.

Sontak informasi ini mengejutkan netizen. Pasalnya, Cinta Kedua dikabarkan jadi bagian dari sinetron Ramadan SCTV. Karena hal ini banyak netizen yang kecewa dengan keputusan SCTV menamatkan Cinta Kedua.

“Maksa banget endingnya. Banyak kasus yg belum terungkap. Gimana sih @sctv koq boong sih katanya sinetron ramadhan udah presscon lagi masa dipaksa tamat begitu aja. Tolong buat lanjutannya utk ngobatin rasa kecewa pemirsa,” tulis @nesiadary.

“Kecewa sama @sctv kenapa sinetron yang Bagus malah di cut gt aja, padahal masih banyak cerita yang belum terjawab. Kenapa yang episodenya ngawur kaya AL malah diperpanjang trs, nontonnya juga udah males,” tulis @nityaisnaeniyah.

Sejumlah protes juga datang dari netizen di akun fanbase @sinemartcommunity.

“??? Dasar labil..Promonya Sinet Untuk Ramadhan..ehh Habisnya Sebelum Ramadhan..Situ Sehat?πŸ˜‚ Jangan salahkan Penulis or Tim CK jika Endingnya Gaje or B aja..mereka juga baru tau tadi..Salahkan pihak TVnya yang Sedang LabilπŸ˜‚πŸ˜‚ #Emosi #LagiSayangSayangnya #MalahTamat,” tulis @sinemartcommunity.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.