Now Reading:
Sudah Hengkang, Rashami Desai Komentari Tamatnya ‘Dil Se Dil Tak’ di India
Full Article 2 minutes read

Sudah Hengkang, Rashami Desai Komentari Tamatnya ‘Dil Se Dil Tak’ di India

iyaa.com | New Delhi: Serial Dil Se Dil Tak di ANTV telah dihentikan penayangannya sejak Rabu (16/5/2018). Sementara di India, serial ini masih berlanjut namun hanya sampai tanggal 28 Mei 2018.

Sepanjang penayangannya di Colors TV (India), Dil Se Dil Tak mengalami pasang surut. Seperti hengkangnya pemain utama, Siddharth Shukla. Rashami Desai juga sempat keluar, namun bergabung kembali. Tapi akhirnya Rashami memutuskan untuk hengkang pada April kemarin.

Ditanya soal tamatnya Dil Se Dil Tak pada akhir Mei nanti, pemeran Shorvori itu mengatakan ada faktor-faktor yang membuat serial ini harus berakhir.

“Aku bukan orang yang tepat untuk mengomentari ini. Yang bisa kukatakan bahwa ada banyak faktor yang mempengaruhinya,” kata Rashami Desai, dilansir dari Times of India, Kamis (17/5/2018).

Rashami Desai dan pemain Dil Se Dil Tak | Foto: Instagram/imrashamidesai

“Soal karakterku, aku tak bisa terhubung dengannya. Bagaimana bisa aku meyakinkan pemirsa jika aku sendiri tak yakin? Alurnya mengalami perubahan mendadak, termasuk cerita yang lompat beberapa tahun kemudian. Karakterku tiba-tiba menjadi sunyi. Juga ketika karakter penting seperti Parth (Siddharth Shukla) hengkang, ini berdampak pada serial kami,” jelasnya.

Meski dirinya memilih mundur dari Dil Se Dil Tak, Rashami Desai mengaku perpisahannya dengan tim berlangsung baik.

“Aku mencoba berbicara dengan tim kreatif. Tapi saat mereka melakukan sesuatu soal itu, kisahnya sudah mengalami lompatan waktu. Aku tak ingin lanjut setelah itu. Tapi perubahan tak terduga bukan sesuatu yang baru di TV. Aku mendapat pengalaman yang luar biasa dari serial ini dan kami berpisah secara baik-baik,” katanya.

Sementara itu, Dil Se Dil Tak kabarnya akan diganti oleh serial baru Silsila-Badalte Rishton Ka yang dibintangi Shakti Arora dan Drashti Dhami.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.