Now Reading:
Akting Bareng Siddharth Shukla dan Rohan Gandotra, Ini yang Beda Menurut Rashami Desai
Full Article 2 minutes read

Akting Bareng Siddharth Shukla dan Rohan Gandotra, Ini yang Beda Menurut Rashami Desai

iyaa.com | New Delhi: Rashami Desai telah mundur dari serial Dil Se Dil Tak pada April lalu, menyusul Siddharth Shukla yang sudah lebih dulu hengkang.

Sejak Dil Se Dil Tak tayang pada Januari 2017, pemeran Shorvori dan Parth itu sering digosipkan tak akur. Rashami Desai pun tak menyangkal ia dan Siddharth memang sering beda pendapat. Meski begitu, ia senang menjadi lawan main bintang Anandhi itu.

“Kami punya chemistry yang baik dan aku menikmati saat bekerja dengannya. Kami banyak bertengkar di lokasi syuting, tapi tak masalah punya perbedaan pendapat. Karena itulah, adegan kami tampak sangat baik. Jadi ya, aku rindu syuting dengannya,” ujar Rashami Desai, dilansir dari Times of India, Kamis (17/5/2018).

Siddharth Shukla kemudian digantikan oleh Rohan Gandotra. Tentang Rohan, Rashami Desai menyebut hubungan karakternya dengan karakter Rohan menjadi tidak jelas.

“Aku tak tahu briefing yang diberikan kepada Rohan tentang perannya. Selalu ada ambiguitas tentang hubungan kami di layar kaca, apakah kami menjadi teman baik atau suami istri? Akting adalah tentang aksi dan reaksi. Jadi penting buatku untuk memahami dan menganalisa karakterku,” terangnya.

Meski ada kelebihan dan kekurangan, Rashami Desai tampak menikmati baik menjadi lawan main Siddharth Shukla atau Rohan Gandotra.

“Cara Siddharth memerankan Parth berbeda dengan Rohan. Selain itu aku juga punya penyesuaian yang berbeda dengan Siddharth. Dia aktor berpengalaman, yang tahu kebutuhan lawan mainnya. Meski begitu, aku punya hubungan baik dengan Rohan di balik layar dan kami menjadi teman baik. Kami suka bercanda. Dia menyenangkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Dil Se Dil Tak akan tamat akhir Mei ini dan kabarnya akan diganti oleh serial baru Silsila-Badalte Rishton Ka, yang dibintangi Shakti Arora dan Drashti Dhami.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.