Now Reading:
Duh, Deswita Maharani & Ferry Maryadi Bercerai di ‘Tetangga Tapi Mantan’ RCTI
Full Article 2 minutes read

Duh, Deswita Maharani & Ferry Maryadi Bercerai di ‘Tetangga Tapi Mantan’ RCTI

iyaa.com | Jakarta: Setelah sukses dengan Kompleks Pengabdi Istri bersama Komeng, RCTI kembali hadirkan sitkom terbarunya berjudul Tetangga Tapi Mantan. Sitkom ini hadirkan kisah Deswita Maharani dan Ferry Maryadi pasca perceraian mereka.

Tetangga Tapi Mantan tayang perdana pagi ini, Kamis 17 Mei 2018 pukul 07.00 WIB sebelum penayangan Kompleks Pengabdi Istri. Melalui akun officialnya, RCTI informasikan sitkom Tetangga Tapi Mantan akan tayang setiap pagi di bulan Ramadan.

“SEKILAS INFO!! @deswitamaharani80 baru aja cerai dari suaminya @kangferrymaryadi! 😨. Eits, tapi kejadian itu hanya ada di LAYAR DRAMA INDONESIA #TetanggaTapiMantanRCTI 😁 yang akan menemani aktifitas pagi kamu di bulan puasa😍😍 tonton keseruan dan kekocakannya tiap pagi yaa,” tulis @layardrama_rcti.

Tetangga Tapi Mantan menceritakan tentang rumah tangga Dona (Deswita Maharani) dan Joni (Ferry Maryadi) yang berujung perceraian. Perceraian mereka timbulkan gosip di kampungnya. Warga menyangka Dona meminta cerai lantaran Joni jadi bapak rumah tangga dan hanya Dona yang bekerja.

Dona pun mengambil semua barang-barangnya hingga membuat kontrakan Joni kosong. Uniknya, Dona hanya pindah sejengkal dari kontrakan Joni. Ya, Dona hanya pindah ke kontrakan orang tuanya yang ngontrak di sebelah kontrakan Joni.

Pak Haji Jamil (Harry de Fretes), pemilik kontrakan berusaha menyatukan mereka kembali. Tapi Imas, anak Pak Haji tak setuju karena masih memendam perasaan pada Joni. Perceraian mereka pun membuka kesempatan Imas untuk mendekati Joni lagi.

Selain pengangguran, Joni juga hobi merayu cewek. Joni bahkan menjual motor pinjaman Babe Dona untuk mentraktir cewek-cewek cantik.

Kelakuan Joni ini membuat Dona marah. Dona sebenarnya masih menyimpan cemburu pada Joni. Begitu pula dengan Joni. Tapi gengsi yang besar membuat keduanya enggan kembali bersama.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.