Now Reading:
Sinopsis ‘Nina Sahabat Sejati’ di RCTI, Kisah Hantu Cilik Mencari Orangtuanya
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Nina Sahabat Sejati’ di RCTI, Kisah Hantu Cilik Mencari Orangtuanya

iyaa.com | Jakarta: Bertepatan dengan bulan Ramadan 2018, RCTI menyajikan sederet sinetron baru yang salah satunya Nina Sahabat Sejati.

Sinetron anak garapan Mega Kreasi Films (MKF) ini menyajikan kisah hantu cilik bernama Nina (Makayla Rose). Pada awalnya Nina terbangun dari tidurnya dan mendapati rumahnya sepi. Ia lalu mendengar anak-anak yang sedang bermain bola menyebut rumahnya berhantu.

Nina lantas mengomel, namun anehnya anak-anak itu tak ada yang peduli padanya. Setelah itu ada banyak lilin di taruh di depan rumahnya, yang katanya untuk mengusir hantu. Nina pun ketakutan melihat api hingga ia pingsan.

Foto: Instagram/mkf_official

Peri kecil bernama Belle (Queen Gendis Kinanti) lantas muncul di hadapannya. Belle membantu Nina mengingat bahwa ia sudah meninggal dunia, akibat ledakan tabung gas di rumahnya. Karena kejadian itu, ayah (Sonny Septian) dan ibu (Ardina Rasty) Nina pindah rumah.

Maka agar Nina tak kesepian, Peri Belle membuat Brandon (Adib Assegaf), teman Nina, bisa melihat hantu cilik itu. Peri Belle juga memberi tahu bahwa akan ada penghuni baru di rumah Nina. Orang itu bisa membantu Nina menemukan orangtuanya.

Dan penghuni baru itu adalah Vita (Voke Victoria), si gadis cantik, mandiri dan pekerja keras, namun tak suka anak-anak. Nina pun berusaha mencari perhatian Vita. Berhasilkan Nina? Apakah Vita yang benci anak-anak akan mau membantunya?

Saksikan Nina Sahabat Sejati mulai Kamis 17 Mei 2018 pukul 14.00 WIB di RCTI.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.