Now Reading:
Tetap Segar dan Terhidrasi Selama Berpuasa dengan 5 Face Mist Ini
Full Article 4 minutes read

Tetap Segar dan Terhidrasi Selama Berpuasa dengan 5 Face Mist Ini

iyaa.com | Jakarta: Salah satu cobaan saat berpuasa adalah rasa gerah di siang hari. Karena tidak bisa minum air, kamu bisa kok pakai cara lain untuk menyegarkan diri, yaitu dengan face mist.

Menyemprotkan face mist selain akan menyegarkan wajahmu juga akan menjaga kelembapan kulitmu di siang hari atau saat kulit terasa kering. Apa saja face mist yang bisa memberikan kesegaran serta menghidrasi kulitmu? Ini dia 5 rekomendasinya!

1. Evian Mineral Spray Water

Foto: Galaksi Pungky

Kalau kamu ingin merasa segar sekaligus bisa punya kulit seperti wanita Prancis, maka jawabannya ada di Evian Mineral Spray Water. Face mist satu ini dapat menyejukkan kulit serta menenangkannya saat kamu terbakar sinar matahari. Selain itu face mist ini juga dapat menjaga kelembapan kulit tanpa membuat makeup kamu terhapus. Evian Mineral Spray Water tersedia dalam 3 ukuran berbeda, yakni 300 ml (Rp215.000), 150 ml (Rp165.000), dan 50 ml (Rp96.000). Face mist ini dapat digunakan siapa pun loh, termasuk bayi.

2. Mineral Botanica Face Mist

Foto: Mineral Botanica

Brand lokal Mineral Botanica juga punya face mist dengan kandungan air laut dari Teluk Atlantik dan hyaluronic acid yang bisa menyegarkan kulitmu saat siang hari loh. Kandungan air laut aliran teluk Atlantik nya akan bekerja menyejukkan, menyegarkan kulit yang terasa lelah, serta sebagai anti-inflammatory. Sementara hyaluronic acid bersifat menjaga kelembaban kulit wajah. Kandungan Vitamin dalam partikel ukuran nano juga membuat face mist ini menyerap dengan cepat ke kulit.

Kalau kamu punya wajah berjerawat atau tipe kulit berminyak, Mineral Botanica juga membuat face mist khusus untuk kamu ladies, namanya Mineral Botanica Acne Care Face Mist. Face mist yang satu ini dilengkapi dengan kandungan anti-acne dan antioksidan, jadi cocok banget buat yang berjerawat atau yang kulitnya berminyak. Mineral Botanica Face Mist dibanderol dengan harga Rp35.000, sementara yang Acne Care Face Mist dibanderol dengan harga Rp36.500.

3. Bali Alus Face Spray

Foto: Bukalapak

Satu lagi face mist dari brand lokal yang patut dicoba adalah Bali Alus Face Spray. Dengan kandungan ekstrak bunga mawar dan sirih di dalamnya, face mist berukuran 100 ml ini akan membersihkan wajahmu, menyegarkannya, serta menjaga kelembapannya. Tidak hanya itu, face spray ini juga bisa membuat riasanmu bertahan lama loh. Bali Alus Face Spray bisa kamu dapatkan dengan harga Rp28.000.

4. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Foto: instagram/pixycosmetics

Face mist dari Pixy ini juga bisa jadi pilihan kamu yang ingin terus merasa segar saat berpuasa. Meski packagingnya kecil (hanya 60 ml), tapi bukan berarti manfaat yang didapat dari Pixy Aqua Beauty Protecting Mist juga sedikit. Face mist ini dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang yang bekerja sebagai antioksidan, serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit.

Teksturnya pun ringan dan mudah menyerap di kulit. Bagusnya lagi, face mist ini dapat berfungsi sebagai makeup lock loh, yang akan membuat tampilan makeupmu tahan hingga 8 jam. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist dibanderol dengan harga Rp27.000.

5. Bioderma Hydrabio Brume Soothing Refreshing Water

Foto: Wonderfullyn

Rekomendasi face mist berikutnya adalah Bioderma Hydrabio Brume Soothing Refreshing Water. Dengan kandungan garam mineral dan elemen lainnya yang seimbang, face mist yang satu ini cocok banget untuk pemilik kulit sensitif dan dehidrasi karena dapat menenangkan kulit yang terbakar dan gatal. Dengan face mist ini kamu juga akan mendapat kesegaran yang instan.

Kalau kamu hobi pakai makeup, face mist ini bisa juga kamu gunakan sebagai makeup removal. Tak sampai disitu, kelebihan lain dari face mist Bioderma ini adalah produknya yang non-comedogenic, hypoallergenic, dan fragrance-free. Bioderma Hydrabio Brume Soothing Refreshing Water bisa kamu peroleh dengan harga Rp231.000 untuk ukuran 300 ml.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.