Now Reading:
Sedih Banget, Rionaldo Stokhorst – Naysilla Mirdad Resmi Bercerai di ‘Orang Ketiga’
Full Article 2 minutes read

Sedih Banget, Rionaldo Stokhorst – Naysilla Mirdad Resmi Bercerai di ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Setelah lika-liku yang cukup panjang, rumah tangga Rionaldo Stokhorst dan Naysilla Mirdad akhirnya tak bisa dipertahankan lagi. Aris dan Afifah telah mantap untuk berpisah.

Mereka akhirnya resmi bercerai di Orang Ketiga episode 182, Kamis (17/5/2018). Hak asuh Kiara diserahkan Aris kepada Afifah meski ditentang ayah Aris. Afifah yang sempat cemas berpisah dengan Kiara bisa bernapas lega.

Satu adegan yang cukup menguras emosi adalah ketika perpisahan Aris dan Afifah. Setelah sidang selesai, Aris meminta maaf kepada Afifah karena sudah banyak berbuat salah. Afifah memastikan Aris boleh menemui Kiara kapan saja. Ia dan Aris sama-sama menangis, lalu berpelukan.

Fans Orang Ketiga pun mengaku tak kuasa menahan tangis atas perceraian Aris dan Afifah. Seperti yang terlihat di salah satu kolom komentar postingan Naysilla Mirdad, berikut ini beberapa komentar penggemar.

“Udh 2 episode nangis sama tanyangan sidang nya, apalagi pas tadi aris peluk afifa.. Tambah nangis nya😒 @naymirdad @riostokhorst,” kata nurmaliautami.

“Pilu sungguh adegan perceraian apipeh & mas aris.. Mas arisnya gentleman banget.. Apalagi pas adegan minta maaf lalu pelukan.. Sedihnya kayak lagi nonton film india aja,” komentar zahrani.oktavina.

“Nay sama rio chemistrynya TOP bgtπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘sukses bikin aku nangis sesegukan tengah malem😭😭😭,” ujar dewiwina65.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.