Now Reading:
Rizky Nazar dan Irish Bella Pose Mesra di Poster ‘Ketika Kau dan Aku Bertemu’
Full Article 2 minutes read

Rizky Nazar dan Irish Bella Pose Mesra di Poster ‘Ketika Kau dan Aku Bertemu’

iyaa.com | Jakarta: Menyusul Malaikat Cinta, poster Ketika Kau dan Aku Bertemu juga telah dirilis. Sinetron ini merupakan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tayang.

Di poster Ketika Kau dan Aku Bertemu, tampak deretan para pemainnya yang mengenakan pakaian putih dalam latar langit biru dan rerumputan. Di tengah poster, ada Rizky Nazar dan Irish Bella yang menjadi pasangan di sinetron ini. Irish Bella terlihat mesra dengan bersandar pada bahu Rizky Nazar.

Selain mereka, Ketika Kau dan Aku Bertemu juga diramaikan oleh Roger Danuarta, Lydia Kandou, Anjasmara, Teuku Ryan, Ria Probo, dan masih banyak lagi.

Foto: Instagram/sinemartcommunity

Netizen cukup antusias menantikan hadirnya sinetron baru ini. Terutama karena Rizky Nazar dan Irish Bella baru kali ini dipasangkan dalam satu sinetron.

“Cocok ibel di pasangin sm rizky. Akting duadua nya jg bagus. Krn udh pengalaman juga di film layar lebar 22ny ga sabar nonon hehe,” komentar liaulia1991 di akun @sinemartcommunity.

“Rizky nazarrr slah stuuu aktor yg plingg bnyakk fans couplee mulai dri anisa ,dinda,michele,febi smpee cut syifaa dann semuaa brhasilllll menjdii fans coupleeee ..kyanyaa ini jgaa bkalll jd new couplee yg booming scra ibel dan rizky aktingnyaaa baguss,” kata eva_marlia.

“Kapan tayang nya cepat donk udah gak sabar pemainnya Bintang semua,” ujar dody_dowdy.

Belum diketahui Ketika Kau dan Aku Bertemu akan menggantikan sinetron apa. Netizen sendiri berharap sinetron ini menggantikan Anak Langit, Siapa Takut Jatuh Cinta, atau Orang Ketiga.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.