Now Reading:
Megan Domani Jadi Pasangan Rizky Nazar di Sinetron Baru SCTV?
Full Article 2 minutes read

Megan Domani Jadi Pasangan Rizky Nazar di Sinetron Baru SCTV?

iyaa.com | Jakarta: Rizky Nazar sukses dipasangkan dengan Cut Syifa dalam beberapa sinetron SCTV. Selanjutnya, Rizky Nazar dipasangkan dengan Irish Bella dalam sinetron Ketika Kau dan Aku Bertemu yang akan segera tayang di SCTV.

Namun kabarnya, Megan Domani juga akan jadi pasangan Rizky Nazar dalam sinetron produksi SinemArt selanjutnya. Sebelumnya Megan Domani kerap bermain dalam sinetron yang juga dibintangi Rizky Nazar dan Cut Syifa.

Ya, adik kandung Bryan Domani ini kerap bermain sebagai pemeran pendukung dalam beberapa sinetron seperti Anak Sekolahan, Jodoh yang Tertukar dan Sodrun Merayu Tuhan.

Kabar mengejutkan ini datang dari akun fanbase @sinemartcommunity. Akun tersebut memposting foto Rizky Nazar bersama Megan Domani saat menghadiri sebuah acara.

“New Couple? Segera di SCTV💓,” tulis @sinemartcommunity.

Lalu bagaimana reaksi netizen? Ternyata respon berbeda ditunjukkan usai melihat postingan ini. Banyak netizen yang mengaku bosan jika Rizky Nazar dipasangkan dengan Megan Domani.

Pasalnya dalam sinetron-sinetron sebelumnya, Megan berperan sebagai orang ketiga di antara Rizky Nazar dan Cut Syifa. Diketahui pula judul sinetron mereka selanjutnya berjudul Seleb (judul masih tentatif).

“Bosen sih liatnya soalnya ini 4 kalinya mereka 1 judul jdi udah gak penasaran liat kemistrinya.malah lebih penasaran sinetron iki ma iris soalnya mereka baru 1 project .klo ini mah biasa,” komentar @kikyyo_ssc.

“Hm… Ga penasaran kalo ini soalnya mereka sering 1 sinet bareng.. Lebih antusias sama rizky sama irish bella dong om… Mereka baru pertama kali 1 project kan ya….,” tulis @intanmaulidha.

“itu judul sinetron “seleb” .itu penghargaan cuma di sinetron doang,” tulis @kikyyo_ssc.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.