Now Reading:
Besok Menikah, Intip Prediksi Gaya Rambut dan Warna Cat Kuku Merghan Markle
Full Article 2 minutes read

Besok Menikah, Intip Prediksi Gaya Rambut dan Warna Cat Kuku Merghan Markle

iyaa.com | Jakarta: Besok (19/5/2018) akan berlangsung upacara pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry. Tentu penampilan Meghan di Royal Wedding akan jadi pusat perhatian banyak orang.

Meski sampai besok kita tidak akan mengetahui apa pun terkait penampilan Meghan, namun beberapa orang sudah memprediksi akan seperti apa penampilannya mulai dari gaun pengantin, makeup, parfum, gaya rambut, hingga kukunya.

Protokol kerajaan punya aturan bahwa kuku harus pendek, terawat, dan kalau memakai cat kuku hanya boleh memakai warna flesh toned atau light pink. Ratu Elizabeth sendiri dikabarkan menggunakan warna cat kuku yang sama sejak tahun 1989.

Sebentar lagi akan menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, Meghan pun terlihat mencoba beradaptasi. Sejak pertunangannya, dia selalu memakai cat kuku berwarna netral di setiap penampilan publik kerajaan.

Foto: Elle

Foto: Elle

Tak hanya Meghan, Kate Middleton juga beradaptasi dengan aturan keluarga kerajaan dengan mengenakan campuran warna cat kuku sheer beige dan barely there pink di hari pernikahannya dengan Pangeran William.

Sementara untuk gaya rambutnya di upacara pernikahan, banyak spekulasi bermunculan. Seperti dikabarkan Elle, hairstylist Miguel Perez pernah diberitakan akan menangani rambut Meghan di hari pernikahannya (namun sudah dibantah).

Kemarin (17/5/2018), Meghan tampil berbeda dengan rambut terurai yang setengahnya diikat ke atas. Gaya rambut ini diprediksi akan dikenakan Meghan esok hari. Soalnya pada tahun 2011 lalu, Kate Middleton tampil dengan gaya rambut yang sama, yakni rambut sedikit bergelombang yang setengahnya diikat ke atas.

Gaya rambut baru Meghan Markle | Foto: People

Foto: Glamour


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.