Now Reading:
Tayang Perdana di RCTI, ‘Amanah Wali 2’ & ‘Aku Bukan Ustadz’ Raih Rating Tinggi
Full Article 2 minutes read

Tayang Perdana di RCTI, ‘Amanah Wali 2’ & ‘Aku Bukan Ustadz’ Raih Rating Tinggi

iyaa.com | Jakarta: Sederet program religi hadir menemani santap sahur dan berbuka puasa selama Ramadan. Amanah Wali 2 dan Aku Bukan Ustadz jadi program unggulan RCTI saat sahur.

Di episode perdananya pada Kamis (17/5/2018), Amanah Wali 2 dan Aku Bukan Ustadz rupanya sukses curi perhatian penonton. Dua program sahur RCTI ini berhasil kalahkan sinetron Ramadan SCTV, Di Sebelah Ada Surga.

Diketahui dari postingan terbaru Yogi Yose selaku sutradara, Aku Bukan Ustadz raih rating 2.5 dan share 20.8 persen. Amanah Wali season 2 juga raih rating tinggi yaitu 4.1 dan share 20.8 persen. Di hari yang sama, Di Sebelah Ada Surga SCTV hanya meraih rating 1.9 dan share 10.6 persen.

Melihat tingginya rating perdana Aku Bukan Ustadz, Yogi Yose mengucapkan syukur dan terima kasih pada semua pihak yang mendukung.

“Saya selalu percaya “proses tidak akan membohongi hasil”. Dan berkah Ramadhan tahun ini dan doa orang tua serta istri saya @vizzadara dan teman teman semua akhirnya sinetron “AKU BUKAN USTAD”,” tulis Yogi Yose.

“Eps 1 dapat TVR dan Share sangat baik dan tinggi….mudah mudahan semakin banyak yg suka dan mencintai sinetron AKU BUKAN USTADZ dan kita tetap bisa disukai penonton. Sekali lagi terima kasih 🙏 dan tonton terus ya “Aku Bukan Ustadz” akan menemani kalian sahur di Bulan Ramadhan,” tulis Yogi Yose lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.