Now Reading:
Alasan Utama Ranty Maria Hengkang dari ‘Anak Langit’ SCTV
Full Article 1 minutes read

Alasan Utama Ranty Maria Hengkang dari ‘Anak Langit’ SCTV

iyaa.com | Jakarta: Ranty Maria memutuskan keluar dari Anak Langit SCTV untuk meneruskan pendidikannya. Aktris muda berdarah Korea-Manado ini pulang kampung ke Korea sejak 29 April 2018 lalu.

Setelah sempat membuat penasaran penggemar, Ranty Maria akhirnya mengungkap alasannya keluar dari Anak Langit. Kekasih Ammar Zoni ini sedang mencari universitas untuk melanjutkan pendidikannya. Ranty Maria juga kini fokus belajar bahasa Korea.

“Aku mundur karena akan berangkat ke Korea untuk mencari informasi, tes, dan mengecek beberapa universitas yang aku targetkan. Jujur, enggak mudah untuk memutuskan, aku berdiskusi juga dengan orang tua, nenek-kakek, om-tante, dan kakak serta adik-adikku,” tutur Ranty Maria, dikutip dari Tabloid Bintang, Minggu (20/5/2018).

“Aku mengikuti sekolah bahasa sepanjang Mei ini. Lalu lanjut ke level selanjutnya selama 3 bulan, Juli-September depan,” ucapnya lagi.

Walau telah hengkang dari Anak Langit, rupanya SinemArt masih membuka kesempatan Ranty Maria untuk kembali berkarir di sinetron. Kabarnya akan ada judul sinetron baru untuk Ranty Maria.

“Setelah aku balik (ke Indonesia), aku pasti akan kembali melakukan sesuatu yang aku cintai karena akting itu passion-ku. Pasti aku akan syuting di Sinemart dengan judul yang baru. Doakan saja,” ungkap Ranty Maria.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.