Now Reading:
Bintang ‘Pardes’, ‘Uttaran’, dan ‘Gopi’ Berbagi Rahasia Kecantikan Mereka
Full Article 2 minutes read

Bintang ‘Pardes’, ‘Uttaran’, dan ‘Gopi’ Berbagi Rahasia Kecantikan Mereka

iyaa.com | Jakarta: Wajah cantik dan rupawan para aktor TV sering membuat kita merasa iri. Walaupun mereka sering memakai makeup serta punya jadwal kerja yang sibuk, namun kulit para aktor TV tersebut seperti tetap terlihat sehat.

Wah, apa ya rahasianya? Kamu penasaran ladies? Dilansir Telly Chakkar, ini dia rahasia para bintang serial Uttaran, Pardes, dan Gopi untuk merawat kulitnya agar tetap sehat.

Tina Datta

Foto: instagram/dattaatinaa

Aku minum banyak air sepanjang hari. Aku menjaga kulitku selalu lembap setiap saat, terutama sebelum tidur. Itu bukan sesuatu yang baru, hanya beberapa hal simpel untuk menjaga tubuh dan kulitku terpelihara.

Arjun Bijlani

Foto: instagram/arjunbijlani

Aku mencuci wajah 2-3 kali sehari. Lembapkan setelahnya, lalu ikuti dengan mengaplikasikan sunscreen. Selain itu, kesehatan dari dalam juga penting jadi aku hanya makan-makanan sehat saja. Aku berolahraga 5 hari dalam seminggu. Makan-makanan yang berwarna hijau, buah-buahan dan asupan protein yang baik. Agar tetap terhidrasi, aku minum 5 liter air setiap harinya.

Rashami Desai

Foto: instagram/imrashamidesai

Aku mencuci wajah dengan air mawar sehari-hari. Aku selalu memakai pelembap dan sunscreen kapan pun aku keluar. Aku tidak pernah tidur dengan makeup. Aku selalu mencuci wajah dan memakai pelembap sebelum pergi tidur. Selain itu, aku harus tidur 8 jam. Menghabiskan waktu dengan anjing peliharaanku juga sama pentingnya.

Mohammad Nazim

Foto: instagram/khilji_nazim

Aku rajin mencuci wajahku. Aku selalu membawa botol air minum kemana pun aku pergi, untuk memastikan aku tetap terhidrasi. Airnya juga kugunakan untuk mencuci wajah.

Vishal Singh

Foto: instagram/vishal.singh786

Aku benar-benar mencuci muka setiap hari secara teratur. Aku mencoba menggunakan sunscreen juga. ‘Healthy skin and healthy mind’ jadi mottoku. Aku minum jus secara teratur, selain itu aku juga sangat hati-hati dengan kebiasaan makanku.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.