Now Reading:
‘Karma’ Dituduh Settingan, Pemilik Skenario yang Beredar Buka Suara
Full Article 1 minutes read

‘Karma’ Dituduh Settingan, Pemilik Skenario yang Beredar Buka Suara

iyaa.com | Jakarta: Program Karma show ANTV kerap dituduh settingan dan hanya rekayasa. Roy Kiyoshi dan Robby Purba selaku host juga sempat memastikan bahwa program Karma bukanlah settingan.

Dugaan settingan ini semakin kuat setelah beredar skenario bertuliskan “Skenario KARMA MALAM”. Foto skenario Karma ini juga diposting akun gosip @taantee_remmpoonngs pada Selasa (15/5/2018).

“Waduuwwww kok jadi ada skenarionya yaaaa. The series apa yang di studio?? Sepertinya g ada bedanya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. TAP n ZOOM,” tulis @taantee_remmpoonngs.

Tak lama setelah bukti skenario ini beredar, pemilik skenario tersebut, Susan Asiani akhirnya buka suara. Pemain FTV ini mengatakan bahwa skenario tersebut adalah program Karma The Series, bukan Karma Show.

“Selamat Malam… Saya Susan Asiani. Bagi Netizen yang bertanya2 mengenai postingan tersebut di atas. Saya ingin mengklarifikasi bahwa Postingan tersebut adalah โ€œSkenario Karma The Series bukan Karma Showโ€ tolong di garis bawahi. Terima Kasih,” tulis @susanasiani.

Netizen lainnya juga membuktikan bahwa skenario tersebut bukan untuk Karma show.

“Itu kan ada tulisan episode 79,sdgkan tgl 6mei 2018 episode nya sdh 100lebih,ya jelas itu karma the series lah min..min..๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž,” komentar @suci.santria.

“Itu untuk the series tayang tgl 20 mei 2018 pkul 21:45,,,,,” tulis @eleanor_shop.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.