Now Reading:
Tonjolkan Natural Beauty, Seperti Ini Makeup Meghan Markle di Royal Wedding
Full Article 2 minutes read

Tonjolkan Natural Beauty, Seperti Ini Makeup Meghan Markle di Royal Wedding

iyaa.com | Jakarta: Hari Sabtu (19/5/2018) kemarin menjadi hari yang paling membahagiakan untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pada hari itu keduanya resmi menjadi pasangan suami istri dengan gelar The Duke and Duchess of Sussex.

Dalam acara Royal Wedding tersebut, tentunya penampilan Meghan menjadi topik menarik untuk dibahas, termasuk riasannya. Meghan tampil stunning dengan gaun rancangan Givenchy dan riasan natural beauty di pesta pernikahannya. Dan yang bertanggung jawab mendandani Meghan adalah makeup artist Dior, Daniel Martin.

Rupanya prediksi soal makeup Meghan di Royal Wedding cukup tepat. Pasalnya dalam sebuah wawancara, bekas makeup artist Meghan mengaku bahwa sang aktris tidak suka riasan tebal. Ia lebih nyaman riasan yang tetap menonjolkan freckless-nya dan tidak suka memakai foundation yang terlalu tebal. Dan lihatlah, di foto-foto pernikahannya kamu masih bisa melihat freckless alami milik Meghan.

Penasaran seperti apa keseluruhan makeup Meghan Markle saat Royal Wedding? Yuk, kita bahas satu persatu.

Foto: Vox

Foto: ABC7 News

Base makeup
Seperti yang disinggung sebelumnya, Meghan tidak suka makeup yang tebal. Dan di pesta besarnya, ia tetap pada pilihannya. Foundation yang tidak terlalu tebal membuat freckless alaminya masih terlihat. Sementara untuk pipinya, Meghan mengenakan flush colour.

Mata
Untuk riasan mata, Daniel mempertegas bagian mata Meghan namun tidak sampai berlebihan. Untuk menonjolkan matanya Daniel memilih light smokey eyes dengan menggunakan shade netral. Sebagai tambahan, Meghan juga mengenakan bulu mata palsu.

Bibir
Untuk riasan bibir, lipstik nude masih menjadi favorit banyak wanita, termasuk Meghan. Di Royal Wedding pun, Meghan mengenakan lipstik berwarna nude (yang kemungkinan merupakan Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick shade Very Victoria favoritnya)


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.