Now Reading:
Rating ‘Di Sebelah Ada Surga’ Lemah, Netizen Salahkan Uus?
Full Article 2 minutes read

Rating ‘Di Sebelah Ada Surga’ Lemah, Netizen Salahkan Uus?

iyaa.com | Jakarta: Gantikan 3 Semprul Mengejar Surga, Di Sebelah Ada Surga jadi sinetron Ramadan yang menemani santap sahur di SCTV. Tak berbeda jauh dari 3 Semprul, Di Sebelah Ada Surga masih dibintangi oleh Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus.

Walau hadir dengan cerita dan konsep yang lebih segar, Di Sebelah Ada Surga masih kalah saing dengan sinetron Amanah Wali 2 dan Aku Bukan Ustadz di RCTI. Episode perdananya hanya meraih rating 1.8 dan share 10.2 persen. Di hari selanjutnya pada Jumat (18/5/2018), Di Sebelah Ada Surga meraih rating 2.3 dan share 14.3 persen.

Lemahnya rating Di Sebelah Ada Surga disebut karena hadirnya Uus. Cuitan Uus di Twitter beberapa waktu lalu yang menyindir artis berhijrah hingga ustadz disebut sebagai alasan netizen malas nonton Di Sebelah Ada Surga.

Selain itu, akting Uus saat melawak juga dinilai garing atau tak lucu. Seperti yang terlihat dalam beberapa komentar netizen di instagram SCTV.

“Apa cuman gw yg merasa acting uus garing banget, nengok sini cuman pengen liat gempi doank,” komentar @rie_bella.

“Judul nya bagus,cuman yg maen si uus tukang nyinyirin ustadz 😁😁✌wajar aja seh rating anjlok pada males nonton mnding nonton sinet sctv yg laen πŸ™,” tulis @astaria_early.

“Enak si narji @sctv,” tulis @nursandirahayupriyono.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.