Now Reading:
Ada Dangdut Koplo di ‘Tabligh Akbar’, Trans TV Banjir Kritik
Full Article 2 minutes read

Ada Dangdut Koplo di ‘Tabligh Akbar’, Trans TV Banjir Kritik

iyaa.com | Jakarta: Di bulan Ramadan ini Trans TV menghadirkan sederet program spesial salah satunya Tabligh Akbar. Acara ini diselenggarakan pada Jumat (18/5/2018) lalu di Lapangan Gatot, Komplek Kopasus Cijantung, Jakarta.

Tabligh Akbar ini diisi tausyiah dari Ustadz Maulana dan Ustadz Riza Muhammad dengan diramaikan para penyanyi seperti Wali, D’Masiv, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Via Vallen, Melly Goeslaw, Cakra Khan, dan masih banyak lagi.

Acara yang berlangsung meriah ini rupanya mengundang banyak protes dari netizen. Mereka mengkritik Trans TV yang menyajikan dangdutan, terlebih dangdut koplo, di acara religius seperti Tabligh Akbar.

Ditambah lagi, menurut netizen, acara ini lebih banyak hiburannya ketimbang tausyiah. Padahal seharusnya Tabligh Akbar lebih mengutamakan ceramah agama yang tentunya lebih bermanfaat untuk pemirsa.

“Aneh ……tabligh akbar isi nya dangdutan……..para ustadz yg mengisi acara ini bulan ramadhan apa tidak malu ko tidak mengingat kan juga ya?” komentar salmasyaliha di akun Instagram Trans TV.

“@transtv_corp saya sangat keberatan tabligh akbar disertai acara dangdutan jadilah saluran tv yang mendidik setidaknya bulan ramadhan ini hargailah umat muslim janganlah membuat gaduh rakyat,” kata sriwahyu8233.

“Kontennya jangan ada musik dangdutnya dong…. judul ama konten acara jadi ga nyambung. Pengennya porsi kajian ilmu agamanya lebih dominan jadi bisa sampai pesan dan nilai” akan suatu hal yang berkaitan dengan agama buat yang nonton siiiipppp,” komentar yancyancrena.

“BANYAKAN ARTIS NYA DARIPADA USTADZ NYA😅 kalo ceramahnya cuma 20% sisanya 80% hiburan, jangan namain tabligh akbar, namain dangdutan akbar atau konser ramadhan, dan YG DATENG PASTI KAGAK TERAWEH MALAH MILIH PADA NONTON DANGDUT,” ujar dawaa.pro.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.