Now Reading:
Ochi Rosdiana Muncul di ‘Orang Ketiga’, Jadi Pasangan Rangga atau Aris?
Full Article 2 minutes read

Ochi Rosdiana Muncul di ‘Orang Ketiga’, Jadi Pasangan Rangga atau Aris?

iyaa.com | Jakarta: Setelah perceraian Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad), sinetron Orang Ketiga kedatangan pemain baru, Ochi Rosdiana.

Berperan sebagai Rosi, Ochi muncul pada episode 186 dan 187, Minggu (20/5/2018). Kehadirannya cukup misterius lantaran muncul saat sedang mencungkil kaca spion mobil milik Aris.

Rosi kemudian diperlihatkan sangat akrab dengan Rangga (Samuel Zylgwyn) yang dipanggilnya dengan sebutan kakak. Mereka sudah kenal lama dan diam-diam Rosi memendam rasa suka pada Rangga. Dari obrolan mereka, terungkap bahwa kedua orangtua Rosi telah bercerai, namun sayangnya hubungan mereka dan Rosi tak akur.

Hadirnya pemain baru di Orang Ketiga menimbulkan beragam tanggapan dari netizen. Ada yang menduga peran Ochi Rosdiana untuk disandingkan dengan Rangga atau Aris, ada pula yang tak suka karena ceritanya menjadi tambah rumit.

Zain & Viona Vs Aris & Rossy DIA VS OK3 sama2 sesuatu… 😏😏😏

A post shared by Rionaldo_Stokhorst_Lovers (@riostokhorst_lovers) on

“min @riostokhorst_lovers kyny kode nih rosi sm aris….,” komentar jensenimanuel20 di akun @riostokhorst_lovers.

“Jd males nonton nya…kenapa sich harus nambah pemain lagi….yg 1 jg blm beres tambah lg masalah lainπŸ™ˆπŸ™‰,” kata rinimartini100.

“Padahl momen yg di tunggu tuh arfah rujuk lagi, dan yuni sama putra, sekrng mlh ribet tambh panjang lagi semakin ga jelas alur cerita nya,” kata susanleeevellin.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.