Now Reading:
Rihanna Bagi-Bagi Tips Makeup di Tutorial Makeup Routine-nya, Buruan Contek!
Full Article 2 minutes read

Rihanna Bagi-Bagi Tips Makeup di Tutorial Makeup Routine-nya, Buruan Contek!

iyaa.com | Jakarta: Rihanna tentu bukan nama asing di industri kecantikan. Tidak hanya mempunyai makeup line sendiri, yaitu Fenty Beauty, Rihanna juga selalu tampil chic dengan makeup looks-nya yang membuat kita juga ingin mencobanya.

Dalam wawancaranya dengan Vogue belum lama ini, Rihanna membagikan tips makeup yang biasa dirinya gunakan. Penasaran seperti apa rahasia makeup Rihanna? Yuk, kita intip video tutorial makeup-nya dan contek tipsnya!

Pertama tentu saja kamu harus mengaplikasikan foundation (yang sesuai dengan tone kulitmu). Kemudian contour area wajah untuk memberikan ilusi supaya wajahmu terlihat tirus (cocok banget buat yang pipinya chubby atau punya double chin).

Selanjutnya sembunyikan kantong mata kamu yang hitam dengan concealer, ratakan dengan beauty blender. Supaya wajahmu nanti tidak terlalu berminyak, aplikasikan mattyfying powder untuk menset makeup sebelumnya. Dan jangan lupa untuk membawanya kemana pun, sebab mattyfying powder bisa kamu jadikan blot paper yang tidak merusak makeup.

Setelah di set, lanjutkan dengan bronzer untuk memberi kesan hangat pada wajahmu. Tips dari Rihanna yaitu aplikasikan bronzer tepat di tempat tadi kamu meng-contour wajah. Selesai dengan wajah, lanjutkan ke area mata. Untuk memberi kesan dramatis, aplikasikan eyeshadow ke seluruh kelopak matamu. Kalau kantung mata atau dark circle kamu bandel, bubuhkan sedikit higlighter untuk mencerahkannya.

Kalau sudah lanjutkan dengan membubuhkan blush di area apple cheek. Setelah blush, aplikasikan highlighter di area cheekbone, tulang hidung, atau tempat-tempat yang kamu inginkan untuk memberikan dimensi pada wajah. Terakhir warnai bibir dengan lipstik, lip tint, atau lip cream kesukaanmu.

Nah, ladies itu dia tutorial makeup ala Rihanna yang bisa kamu pelajari. Perlu diingat, sesuaikan semuanya dengan bentuk wajahmu sendiri. Selamat mencoba di rumah ya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.