Now Reading:
Gak Cuma Si Putih Aja, Ini Tips Memilih Lipstik Nude Sesuai Warna Kulit!
Full Article 2 minutes read

Gak Cuma Si Putih Aja, Ini Tips Memilih Lipstik Nude Sesuai Warna Kulit!

iyaa.com | Jakarta: Lipstik nude kian digemari banyak perempuan. Trend yang satu ini digemari karena tak pernah ketinggalan jaman dan dapat digunakan dalam acara apapun.

Tapi sayangnya, tak semua perempuan mendapatkan lipstik nude yang sesuai dengan warna kulit. Terkadang lipstik nude justru membuat wajah terlihat pucat atau bahkan kusam.

Untuk itu, kamu perlu tahu warna lipstik nude apa saja yang sesuai dengan jenis kulitmu. Berikut tips memilih lipstik nude yang sesuai dengan kulitmu seperti dilansir dari Sociolla:

1. Putih – Fair to Light

Foto: Fragrantica

Warna light pink dengan sentuhan peach atau coral sangat cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit putih. Hindari warna yang terlalu nude karena bisa membuatmu terlihat pucat seperti sedang sakit. Pilihlah warna setingkat lebih cerah dari warna kulitmu.

2. Kuning Langsat – Medium Beige

Foto: beautynesia

Pemilik warna kuning langsat serasi dengan rona nude seperti orange peach, medium pink dan apricot. Kuncinya adalah, pilih warna lipstik yang satu shade lebih gelap dari warna kulit.

3. Sawo Matang – Olive to tan

Foto: cream cm

Warna sawo matang ini disebut sebagai warna kulit paling eksotis di Asia, tak terlalu putih tapi juga tak terlalu gelap. Pemilik warna kulit ini cocok dengan lipstik nude warna rose, caramel dan dark apricot.

4. Gelap – Dark

Foto: khoobsurati

Pemilik warna kulit gelap terkadang ragu memakai lipstik nude. Tapi ternyata, ada beberapa warna nude yang cocok untukmu. Pilih warna lipstik nude satu tingkat lebih terang dari kulitmu, seperti brownish red, dark berry atau dark beige.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.