Now Reading:
Begini Reaksi Divyanka Tripathi Saat Diminta Fans Hengkang dari ‘Mohabbatein’
Full Article 1 minutes read

Begini Reaksi Divyanka Tripathi Saat Diminta Fans Hengkang dari ‘Mohabbatein’

iyaa.com | Jakarta: Sejak 2013 Divyanka Tripathi telah membintangi Mohabbatein (Yeh Hai Mohabbatein). Namun serial yang sudah berjalan hampir lima tahun ini tampaknya membuat bosan seorang penggemar Divyanka.

Dilansir dari India-Forums, Selasa (22/5/2018), dalam kolom komentar di Instagram, penggemar tersebut meminta Divyanka Tripathi untuk hengkang dari Mohabbatein dan melakukan seusatu yang baru dan berbeda.

Lantas, apa reaksi Divyanka Tripathi? Istri Vivek Dahiya ini memberikan jawaban yang cukup dplomatis, bahwa ia pasti akan melakukan sesuatu yang berbeda dalam kariernya. Namun ia tak bisa begitu saja meninggalkan Mohabbatein.

“Aku tahu kalian semua ingin melihatku melakukan seuatu yang indah. Hal itu pasti terjadi. Tapi meninggalkan serial ini dan melangkah pergi bukanlah pilihan, karena ini penerbangan yang kuambil empat tahun lalu. Aku tak mau lompat dari pesawat karena adanya turbulensi hingga pesawat ini mendarat dengan selamat. Aku tahu kalian peduli dan aku ucapkan banyak terima kasih,” tulis Divyanka Tripathi.

Foto: india-forums

Sementara itu, Mohabbatein belum lama ini menghadirkan kisah baru delapan bulan kemudian dan episode baru ini membuat Abhishek Verma alias Aditya Bhalla keluar dari Mohabbatein.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.