Now Reading:
Siddharth Nigam Balik ke India, Ini yang Berkesan Selama di Indonesia
Full Article 2 minutes read

Siddharth Nigam Balik ke India, Ini yang Berkesan Selama di Indonesia

iyaa.com | Jakarta: Siddharth Nigam bersama sang kakak, Abhishek Nigam, telah kembali ke India, Selasa (22/5/2018). Kabar ini diketahui dari unggahannya di insta story.

Aktor yang juga atlet senam itu berada di Indonesia selama beberapa hari untuk meramaikan acara Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers. Pemain Chandra Nandini lainnya pun juga hadir seperti Shweta Basu Prasad, Tanu Khan, dan Gautam Nain.

Kedatangan Siddharth Nigam kali ini bukan yang pertama kali. Namun Indonesia tampaknya selalu berkesan buat pemeran Bindusara ini. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Siddharth Nigam mengungkapkan pengalamannya yang menyenangkan dan juga sambutan luar biasa yang ia terima.

“Sangat menyenangkan berada di Indonesia. Aku menerima begitu banyak cinta dan sambutan hangat. Aku sangat menikmati waktuku di sini. Terima kasih untuk semua artis Indonesia yang sudah sangat baik dan ramah kepada kami. Mereka sangat manis. Aku ingin berterima kasih kepada @spectrumfilmindonesia @ranirajesh dan @antv_official yang sudah memanggilku kembali. #siddharthnigam #indonesiadiaries #missyaalready,” tulis Siddharth Nigam.

Sementara itu penggemar cukup sedih dengan kepulangan Siddharth Nigam ke India. Namun mereka berharap ia bisa kembali lagi ke Indonesia.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.