Now Reading:
Ada Pendatang Baru di ‘Anak Langit’, Cut Meyriska?
Full Article 2 minutes read

Ada Pendatang Baru di ‘Anak Langit’, Cut Meyriska?

iyaa.com | Jakarta: Setelah Ranty Maria keluar, sinetron Anak Langit SCTV hadirkan Michella Putri sebagai pendatang baru. Michella Putri hadir sebagai Putri, saudara Erland yang diperankan Mischa Chandrawinata.

Kejutan kembali datang dari Anak Langit. Akbar Bhakti selaku sutradara kembali berikan petunjuk akan hadirnya pendatang baru wanita di Anak Langit. Dalam postingan terbarunya kemarin, Selasa (22/5/2018), Akbar Bhakti mengunggah foto bersama seorang wanita yang menyembunyikan rambutnya di balik topi.

“Dia yg ku tunggguuuh,” tulis Akbar Bhakti.

Sayangnya Akbar Bhakti tak menampakkan wajah wanita tersebut. Namun banyak netizen yang menduga pendatang baru tersebut adalah Cut Meyriska. Hal ini berdasarkan bentuk telinga, rambut dan kukunya.

“Kupingnya @cutratumeyriska ,kukunya jg,rambutnya juga,,kulitnya jg,,gyanya jg.. Mmang itu @cutratumeyriska apall guee,” tebak @erina9464.

“Si om pinter bgt pilihin #CwekBarubuatHiro [email protected] kan aktingnya #total begete… Pstii si @stefannwilliam ntarr jadi gk garing aktingnya… Lopeyou pulll om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya,” komentar @erina9464.

Dugaan semakin kuat setelah Cut Meyriska mengunggah video boomerang di lokasi syuting dalam insta story.

Sebelumnya Cut Meyriska juga bertemu dengan Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan dan Boy. Dalam 2 sinetron tersebut, Cut Meyriska jadi orang ketiga yang menyukai Stefan William. Benarkah sosok tersebut adalah Cut Meyriska?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.