Now Reading:
Dituding Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Dilaporkan ke Polisi
Full Article 2 minutes read

Dituding Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Dilaporkan ke Polisi

iyaa.com | Jakarta: Beberapa waktu lalu Lucinta Luna menyindir selebgram Papua, Levana Varraiza yang disebut mengikuti wajahnya. Saat live di instagram, Lucinta luna menyebut kota Manokwari dengan sebutan “Non*kwari”.

Sindiran ini rupanya berujung masalah bagi Lucinta Luna. Artis yang diduga transgender ini dilaporkan pemilik akun @papuabarathitz sebagai perwakilan warga Papua Barat yang tak terima dengan ulah Lucinta Luna.

“Dudududu….ditunggu laporannya ya! @lucintaluna,” tulis akun @papuabarathitz.

Dudududu….ditunggu laporannya ya! @lucintaluna

A post shared by Visit Papua Barat – Indonesia (@papuabarathitz) on

Akun tersebut juga mengunggah bentuk tuntutan warga Papua Barat terhadap Lucinta Luna. Salah satunya adalah Lucinta Luna diberi hukuman adat yaitu membayar denda sebesar Rp100 Milliar.

“Jangan sebut nama MANOKWARI/MNUKWAR dengan sembarangan, jangan lecehkan tempat kebesaran kami, jangan lecehkan kota kebanggaan kami.
Kami Masyarakat Manokwari dan Se-Tanah Papua menyatakan sikap bahwa 1. video @lucintaluna sudah melecehkan Manokwari. 2. Tangkap segera Lucinta Luna dan penjarakan. 3. Beri hukuman Adat dengan membayar DENDA sebesar 100 Milliar kepada Masyarakat Manokwari. 4. Segera membuat pernyataan sikap permintaan maaf dari @lucintaluna kepada Seluruh Masyarakat Papua terutama Manokwari melalui SELURUH Media Massa Di Indonesia,” tulis @papuabarathitz.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.