Now Reading:
Telat Datang di Pembukaan Pop-Up Storenya, Kylie Jenner Buat Fans Marah
Full Article 2 minutes read

Telat Datang di Pembukaan Pop-Up Storenya, Kylie Jenner Buat Fans Marah

iyaa.com | Jakarta: Salah satu bisnis kosmetik tersukses milik selebriti adalah kepunyaan Kylie Jenner, yaitu Kylie Cosmetics. Maka tak heran pembukaan toko pop-up nya dinanti banyak orang, seperti yang terjadi di San Francisco.

Pada 18 Mei lalu, Kylie membuka pop-up store nya di San Francisco. Diumumkan lewat akun instagramnya, Kylie Cosmetics pop-up akan dibuka jam 10 pagi dan para konsumen akan mendapat hadiah ekslusif.

Para penggemar tentunya berpikiran bahwa Kylie akan datang saat tokonya dibuka, yaitu pukul 10 pagi. Jadi mereka datang lebih awal, bahkan menurut laporan Cosmopolitan ada penggemar yang sampai menginap, demi bertemu Kylie sendiri.

Sayangnya saat toko resmi dibuka, Kylie tidak terlihat kehadirannya. Tentu saja hal tersebut membuat penggemarnya kecewa dan mereka menghujaninya dengan kritikan. Melihat pembukaan tokonya diramaikan dengan komentar-komentar pedas, Kylie akhirnya buka suara lewat akun Twitternya.

Foto: Cosmopolitan

Kylie memaparkan bahwa dirinya tidak menyebutkan kapan dirinya akan datang. Meski dihujani komentar pedas, namun Kylie tetap berterima kasih pada penggemarnya yang telah datang ke pop-up miliknya. Pembukaan pop-up nya di San Francisco pun terbilang sukses karena banyak yang mengantri sebelum toko resmi dibuka.

Foto: twitter/KylieJenner


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.