Now Reading:
Cegah Dehidrasi selama Puasa, Intip Cara Putri Kerajaan Inggris Merawat Wajah
Full Article 2 minutes read

Cegah Dehidrasi selama Puasa, Intip Cara Putri Kerajaan Inggris Merawat Wajah

iyaa.com | Jakarta: Dehidrasi jadi masalah utama yang sering terjadi selama puasa. Terdapat beragam cara mengatasi masalah tersebut. Seperti rajin menggunakan pelembap hingga masker yang menghidrasi kulit.

Selain itu, merawat wajah juga penting agar tetap segar dan cerah merona. Merawat wajah pun tak selalu dengan produk-produk skincare yang mahal. Coba ikut cara-cara para putri kerajaan Inggris merawat wajahnya.

Berikut ini beberapa cara para putri kerajaan Inggris merawat wajah mereka dilansir dari Popbela:

1. Putri Diana

Foto: dream

Penata rias kerajaan mengungkap bahwa ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry sangat memperhatikan kulitnya. Putri Diana selalu membersihkan wajah dengan toner. Putri Diana juga gunakan pelembap di pagi dan malam hari.

2. Kate Middleton

Foto: popsugar

Sejak mengandung Putri Charlotte, Kate Middleton beralih ke produk perawatan natural. Rosehip oil jadi salah satu produk perawatan yang harus ada untuk Dutchess of Cambridge ini.

3. Putri Eugenie

Foto: popsugar

Anak kedua dari Pangeran Andrew (adik Pangeran Charles) ini punya cara sederhana yang rutin dilakukan yaitu mencuci wajahnya sebelum tidur.

4. Putri Beatrice

Foto: pinterest

Kakak kandung Putri Eugenie ini memilih perawatan ala Korea untuk wajahnya, yaitu dengan snail (siput) gel.

5. Meghan Markle

Foto: wmagazine

Sama seperti Kate Middleton, Meghan Markle juga memilih produk perawatan wajah berbahan natural. Meghan Markle mengatakan tea tree oil jadi beauty item yang selalu ada dalam tasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.