Now Reading:
Jadi Host ‘AKSI Asia’, Uyaina Arshad Puteri Muslimah Asia 2018 Kocak Banget
Full Article 2 minutes read

Jadi Host ‘AKSI Asia’, Uyaina Arshad Puteri Muslimah Asia 2018 Kocak Banget

iyaa.com | Jakarta: Shaidatul Naseha Uyaina Arshad atau yang dikenal Uyaina Arshad merupakan pemenang Puteri Muslimah Asia 2018 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu oleh Indosiar.

Usai menjadi juara, Uyaina Arshad langsung digaet Indosiar untuk menjadi host AKSI (Akademi Sahur) Asia. Gadis Malaysia ini memandu acara tersebut bersama Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ramzi, dan Abdel Achrian.

Bergabung bersama Irfan Hakim dkk yang sudah biasa ngehost bareng tak membuat Uyaina Arshad canggung. Tak jarang perempuan cantik dan berhijab ini membuat penonton terpingkal dengan gayanya yang santun dan tak berlebihan.

Seperti dalam salah satu cuplikan AKSI Asia yang diunggahnya di Instagram. Uyaina Arshad melakukan games seru bersama para host lainnya. Mereka menyebutkan nama makanan Indonesia yang berakhiran -ang. Saat Ramzi menyebut kata yang sama dengannya, Uyaina Arshad langsung mengkoreksi Ramzi dengan lucunya.

Netizen pun ikut tertawa dengan aksi Uyaina Arshad yang memang berprofesi sebagai entertainer ini. Mereka memuji Uyaina yang tak hanya cantik dan soleha, namun juga berbakat.

“ngulangin sampai 20 kali cuma buat liat @uyainaarshad ngomong ” tiruuuu mana bolehh 😊😊😊,” komentar omerfaisalfaisal.

“Kok gw liat berkali kali yak..wkwkwkwkwk,” ujar m.miftakhultamim_23.

“Indosiar pintar cari host yg berbakat dan lucu, kak @uyainaarshad you’re so beautifull and smart ❀,” kata rahmiasilvani.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.