Now Reading:
Contek Trik Makeup Artist Kendall Jenner untuk Bikin Bibir Terlihat Penuh dengan Lip Liner
Full Article 2 minutes read

Contek Trik Makeup Artist Kendall Jenner untuk Bikin Bibir Terlihat Penuh dengan Lip Liner

iyaa.com | Jakarta: Bibir yang terlihat penuh jadi dambaan banyak perempuan. Lip liner biasa jadi trik untuk membuat bibir terlihat penuh. Itu sebabnya sekarang produsen kosmetik banyak menjual lip liner.

Menggunakan pensil bibir untuk menggambar liner melebihi garis bibir merupakan trik kuno. Dipaparkan makeup artist-nya Kendall Jenner dan Ariana Grande, Ash Holm dan Mary Phillips, ada trik yang lebih modern untuk membuat bibir terlihat lebih penuh. Dilansir dari Cosmopolitan, ini dia 5 trik yang bisa kamu coba ladies!

1. Main dengan tone netral
Kedua makeup artist tersebut biasa menggunakan shade matte netral saat membuat ilusi garis agar terlihat natural dan kekinian. Ash menyebut kuncinya adalah menggunakan shade nude yang sama dengan undertone kulit, sehingga kekontrasan keduanya masih terlihat terpadu.

2. Mulai dengan shading di sudut bibir
Gunakan pensil bibir yang lancip, soalnya semakin lancip semakin tepat pengaplikasiannya, untuk memulai shading ujung bibir daripada mengikuti garis bibir. Cara ini tidak hanya akan membentuk bibir, tapi juga melembutkan garis bibir sehingga tidak terlalu terlihat.

3. Jangan terlalu jauh dari garis bibir alami
Setelah shading sudut bibir, garis di sepanjang garis bibir sambil perlahan belok ke luar perimeter alami mulut saat bergerak ke pusat bibir bagian atas dan bawah. Baik Ash dan Mary setuju bahwa mengikuti bentuk alami bibirmu akan membuatnya terlihat natural, juga efektif untuk membuat bibir terlihat penuh.

4. Baurkan tepinya
Ash menggunakan lip brush, sementara Mary memilih menggunakan suhu jarinya untuk mem-pat dan mencairkan liner ke kulit. Meski cara kedua makeup artist ini berbeda tapi tujuannya sama, yaitu membaurkan sudut liner ke bagian dalam bibir untuk melembutkan garis bibir.

5. Penuhi bagian tengah bibir dengan lipstik
Gunakan shade lipstik yang sama dengan liner-nya untuk memberi efek lebih halus, atau bisa juga gunakan lipstik yang shadenya ringan untuk menonjolkan garis bibir. Aplikasikan lipstik matte atau liquid lipstik (lipstik matte lebih baik) di bagian tengah bibir, lalu baurkan ke sekeliling bibir


Leave a Reply