Now Reading:
Rambut ‘Berantakan’ Meghan Markle di Royal Wedding Dikritik, Ini Klarifikasi Hairstylist
Full Article 2 minutes read

Rambut ‘Berantakan’ Meghan Markle di Royal Wedding Dikritik, Ini Klarifikasi Hairstylist

iyaa.com | Jakarta: Sudah hampir 1 minggu sejak Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle berlangsung, publik nampaknya masih belum melupakan penampilan Meghan pada hari Sabtu (19/5/2018) lalu.

Penampilan Duchess of Sussex ini sampai sekarang masih dibicarakan banyak orang, baik yang bernada pujian sampai kritikan. Selain makeup dan gaun pengantin, yang menjadi sasaran kritik banyak netizen adalah gaya rambut Meghan.

Di pesta pernikahannya, Meghan tampil dengan gaya rambut messy bun yang bagian depannya jatuh. Gaya rambut yang menghabiskan waktu 45 menit untuk ditata tersebut dinilai orang ‘berantakan’ dan belum selesai karena rambut bagian depan Meghan selalu jatuh. Ditambah lagi gaya rambut tersebut tidak ada bedanya dengan gaya rambut Meghan sehari-hari.

Foto: People, InStyle

Menanggapi banyaknya ketidaksukaan akan gaya rambut Meghan Markle, penata rambutnya yaitu Serg Normant, angkat suara. Dalam wawancara dengan The Daily Mail, ia menyebut bahwa itulah messy bun dan rambut bagian depan yang jatuh juga memang ditata seperti itu.

“Itu kita sebut messy bun. Berantakannya terkontrol. Untuk memastikan bahwa itu tidak jadi berantakan setelah beberapa jam. Biasanya aku tidak menggunakan banyak hair product dan tentunya hari itu juga,” papar Serg, dikutip dari Bustle, Selasa (22/5/2018).

“Kami bekerja sangat dekat tapi tidak dibuat-buat. Kami tahu apa yang kami ingin lakukan. Kami ingin sesuatu yang tidak sulit dan timeless. Selama itu tidak dibuat-buat,” tambahnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.