Now Reading:
Hidrasi Kulitmu dengan Cepat selama Berpuasa dengan 2 Sheet Mask Lokal Ini
Full Article 2 minutes read

Hidrasi Kulitmu dengan Cepat selama Berpuasa dengan 2 Sheet Mask Lokal Ini

iyaa.com | Jakarta: Tidak hanya tubuh, kulitmu juga bisa dehidrasi selama berpuasa loh ladies. Untuk menghidrasinya tentu kamu butuh produk yang dapat memberikan hidrasi ke kulit.

Salah satu produk yang belakangan ini popular untuk menghidrasi kulit dengan cepat adalah sheet mask. Sheet mask sendiri berasal dari Korea, jadi tentu saja kamu akan banyak menemukan sheet mask dari brand-brand Korea. Tapi kamu tahu tidak kalau brand lokal kita juga punya produk sheet mask loh yang tidak kalah bagus dari buatan Korea.

Berikut rekomendasi sheet mask lokal yang akan menghidrasi kulitmu selama berpuasa.

La Tulipe Cosmetiques Hydrating Sheet Mask

Foto: instagram/latulipecosmetiques_

Selain dapat menghidrasi sheet mask yang satu ini punya manfaat lainnya seperti menenangkan, melembutkan, dan pastinya akan menyegarkanmu di bulan Ramadan ini karena kandungan Portulaca Oleracea Ekstrak, Aloe Vera Ekstrak, dan Chamomile nya.

Kandungan Portulaca Oleracea Ekstraknya akan bekerja menyejukkan serta melembapkan kulit, sementara Aloe Vera Ekstrak dan Chamomile nya akan melembapkan kulit dan menjadikan kulitmu nampak lembut, lembap, dan sehat. La Tulipe Cosmetiques Hydrating Sheet Mask bisa kamu dapatkan dengan harga Rp20.000.

Vivelle Spa Systeme Collagen

Foto: Go Girl Magazine

Kurang minum selama puasa bisa membuat kulit dehidrasi. Sheet mask dari Vivelle bisa membuat kulitmu terhidrasi kembali dengan mudah. Vivelle mengusung konsep Tencel mask, artinya sheet mask ini 100% terbuat dari serat tumbuh-tumbuhan dan pastinya ramah lingkungan.

Sheet mask ini terdiri dari 4 varian, yaitu Bengkuang, Lemon, Pomegranate, dan Vit C. Semua variannya mempunyai tektur yang lembut dan ringan sehingga kulitmu akan mudah menyerap essence dari sheet mask ini. Hasilnya kulitmu akan kembali segar dan ternutrisi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.