Now Reading:
Karakter Adi Dimatikan, Abhishek Verma Sedih Tinggalkan ‘Mohabbatein’
Full Article 2 minutes read

Karakter Adi Dimatikan, Abhishek Verma Sedih Tinggalkan ‘Mohabbatein’

iyaa.com | New Delhi: Abhishek Verma pemeran Adi sudah tak bermain lagi di serial Mohabbatein (Yeh Hai Mohabbatein). Karakternya dimatikan menyusul hadirnya kisah baru.

“Adi telah menjadi identitasku dalam kehidupan di dunia nyata. Aku masih bisa mengingat setiap detail hari pertamaku di set lokasi. Setiap momen sangat spesial buatku. Aku tak berteman dengan orang-orang di set lokasi karena kami semua adalah keluarga. Keluarga berbagi hal apapun satu sama lain, menghabiskan waktu bersama dan melakukan hal-hal gila,” ujar Abhishek Verma, dilansir dari India-Forums, Kamis (24/5/2018).

Diceritakan Adi yang merupakan pria baik-baik berubah menjadi jahat usai tahu Roshni (Vidisha Srivastava) akan menikah dengan Shantanu. Adi, yang tak mau Roshni menjadi milik orang lain, berencana mencelakai Roshni agar ia tak jadi menikah.

Ishita (Divyanka Tripathi) terpaksa menembak Adi untuk menghentikan rencananya. Gara-gara ini Ishita dipenjara dan kisah Mohabbatein lompat 8 bulan kemudian.

Abhishek Verma cukup sedih dengan karakter Adi yang harus berakhir dengan kematian. Beredar gosip tak mengenakkan pula soal keluarnya ia dari Mohabbatein. Namun Abhishek Verma tak ambil pusing.

“Aku tahu alur ceritanya seperti ini dan tentu saja, aku sedih dengan fakta ini. Tapi di sisi lain aku menganggap ini sebuah tantangan dan terus memberikan yang terbaik di adegan terakhir. Gosip akan selalu ada. Aku yakin ini hanya pendapat orang-orang akan suatu hal atau bagaimana mereka menginginkan sesuatu terjadi. Ini persepsiku dan aku biasa saja akan hal itu,” katanya.


Leave a Reply