Now Reading:
Ini Dia Official Teaser ‘Meteor Garden’ 2018, Awas Baper!
Full Article 2 minutes read

Ini Dia Official Teaser ‘Meteor Garden’ 2018, Awas Baper!

iyaa.com | Jakarta: Setelah lama dinanti, official teaser Meteor Garden 2018 akhirnya dirilis. Dikemas dalam konsep yang lebih segar dan menarik, teaser Meteor Garden 2018 masih menggunakan lagu Qing Fei De Yi sebagai soundtracknya. Hal ini tentu mengingatkan kita pada Meteor Garden 2001 yang dibintangi Barbie Hsu dan Jerry Yan.

Serupa dengan soundtracknya yang menggunakan lagu lawas, teaser Meteor Garden 2018 pun hampir sama dengan Meteor Garden 2001. Diawali dengan suasana sekolah lalu beralih ke permainan voli pantai yang dilakukan F4 berlatar pantai pasir putih.

Ada juga adegan kocak saat Dao Ming Se mengerjai Shan Chai. Dao Ming Se memakai sepatu Shan Chai yang kecil yang akhirnya sepatu tersebut rusak. Saat Shan Chai berani melawan Dao Ming Se, melempar high heels pemberian Dao Ming Se, serta adegan romantis keduanya yang saling bertatapan. Ada juga adegan saat Shan Chai terpana melihat Hua Ze lei bermain biola.

Bedanya, para pemain Meteor Garden 2018 terlihat lebih muda dari serial lawasnya. Hal ini dikarenakan Meteor Garden 2018 berlatar sekolah SMA sesuai dengan komik Hana Yori Dango.

Dibintangi Shen Yue (Shan Chai), Dylan Wang (Dao Ming Si), Darren Chen (Hua Ze Lei), Connor Leong (Mei Zuo), dan Caesar Wu (Xi Men), serial Meteor Garden 2018 juga akan tayang di SCTV. Kabarnya, serial ini akan tayang di bulan Juni atau Juli 2018.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.