Now Reading:
Maksimalkan Manfaat Face Mist, Ini Waktu yang Tepat Memakainya
Full Article 2 minutes read

Maksimalkan Manfaat Face Mist, Ini Waktu yang Tepat Memakainya

iyaa.com | Jakarta: Face mist tentu bukan barang baru dalam dunia kecantikan. Manfaatnya telah dikenal luas untuk menyegarkan dan melembapkan kulit.

Namun face mist tak hanya digunakan saat wajah terasa kering atau saat butuh penyegaran. Untuk memaksimalkan manfaat face mist, kamu perlu tahu kapan sebaiknya menyemprotkan face mist.

Sebelum mamakai pelembap
Dilansir dari Be Youthful, kamu bisa memakai face mist setelah membersihkan wajah dan sebelum memakai pelembap. Sebab saat wajah masih lembap, pelembap bisa bekerja secara efektif. Face mist membantu kulit menyerap pelembap lebih baik agar kulit menjadi lebih lembut dan halus.

Setelah membersihkan wajah, keringkan wajah dengan cara ditepuk-tepuk dengan handuk. Semprotkan face mist tanpa perlu dikeringkan, lalu oleskan pelembap.

Saat memakai makeup
Face mist juga bisa dipakai saat mengaplikasikan makeup. Aturannya pun mudah, semprotkan face mist saat memakai setiap produk makeup. Misalnya, rutinitas makeup kamu pelembap + primer + foundation. Saat memakai face mist, urutannya face mist + pelembap + face mist + primer + face mist + foundation.

Agar wajah tak terlalu basah, semprotkan face mist sedikit saja dan tak perlu dikeringkan.

Cara memakai face mist
Face mist bisa langsung disemprotkan ke wajah (dengan jarak tertentu agar tidak terlalu dekat).

Atau, disemprotkan dulu ke udara sebanyak dua atau tiga kali. Kemudian hadapkan wajah ke butiran air face mist yang disemprotkan. Cara ini bisa digunakan agar wajah tak terlalu basah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.