Now Reading:
5 Rahasia Kecantikan Selena Gomez yang Bisa Kamu Tiru di Rumah
Full Article 2 minutes read

5 Rahasia Kecantikan Selena Gomez yang Bisa Kamu Tiru di Rumah

iyaa.com | Jakarta: Rambut yang tebal, mata besar, pipi sedikit chubby, kulit mulus, dan bibir yang penuh, semua keinginan perempuan tersebut ada dalam sosok Selena Gomez. Melihat kecantikannya, tentu kita bertanya-tanya apa rahasia Selena Gomez.

Sebagai seorang selebriti tentu Selena tak asing dengan perawatan salon dan tangan lihai para makeup artist. Meski demikian, bukan berarti Selena malas merawat kecantikan naturalnya dan menyerahkannya pada salon kecantikan. Mantan kekasih Justin Bieber ini juga tetap melakukan perawatan kecantikan yang dilakukannya sendiri di rumah.

Apa saja sih perawatan yang biasa Selena lakukan? Dilansir dari The Beauty Holic, berikut perawatan kecantikan sehari-hari Selena Gomez yang bisa kamu contek ladies.

1. Jangan tidur terlalu malam
Deadline jam tidurnya adalah pukul 10 malam. Selena Gomez selalu memastikan dirinya tidur sebelum jam 10 – kecuali kalau sedang hangout bersama temannya – karena Selena suka memulai harinya dengan segar. Kamu tentu tahu kan kalau waktu tidur berkurang kita jadi bangun dengan tubuh lelah dan tidak bersemangat. Nah, Selena tidak ingin merasakan itu.

2. Jangan terlalu sering mencuci rambut
Selena mencuci rambut tebalnya setiap 4 hari sekali. Dia menggunakan dry shampoo setelah 2-3 hari keramas. Meski bagi kita keramas 4 hari sekali jorok, tapi Selena berpikir itu bagus agar rambut dapat bernapas.

3. Sehat adalah kecantikan yang mendasar
Jika tubuh dan pikiran sehat, maka itu akan terpancar di wajah juga. Selena pernah menderita karena penyakit lupus serta hubungan asmaranya dengan Justin Bieber, dan saat itu ia butuh waktu untuk kembali pulih. Kunci dirinya kembali pulih yaitu dengan olahraga, makan-makanan sehat, dan selalu berpikir positif, dan jangan juga bergantung pada krim-krim yang mahal.

4. Uap baik untuk kulit
Selena suka makan waktu lebih lama saat mandi dan memilih mandi air panas karena ingin kulitnya teruapi. Ia suka suasana seperti di sauna lantaran suhunya akan membukan pori-pori dan membuat kulitnya bernapas.

5. Suka menggunakan sedikit makeup
Meski seorang selebriti, Selena rupanya memilih riasan yang simple dimana semakin sedikit makeup di wajahnya semakin baik. Saat memakai makeup, makeup artist nya selalu mencampur foundation dengan pelembap. Ia juga lebih memilih riasan yang menghasilkan finishing matte, kecuali kalau dirinya akan menghadiri acara red carpet. Kalau tidak ada jadwal dan hanya di rumah saja, Selena hanya menggunakan pelembap saja.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.