Now Reading:
5 Tips Makeup Mudah Agar Wajahmu Terlihat Baby Face
Full Article 2 minutes read

5 Tips Makeup Mudah Agar Wajahmu Terlihat Baby Face

iyaa.com | Jakarta: Banyak wanita ingin terlihat cantik dan imut ala baby face. Tampilan ini membuat wajah terlihat innocent dan menggemaskan. Tapi sayangnya, tak semua orang miliki wajah baby face sejak lahir.

Tapi coba ikut 5 tips makeup ini agar wajahmu terlihat baby face. Berikut tips makeup baby face seperti dilansir Beautynesia:

1. Gunakan BB Cream atau Tinted Moisturizer
Hindari penggunaan foundation yang membuat wajahmu terlihat seperti topeng. Ganti foundationmu dengan BB cream atau tinted moisturizer agar terlihat natural di wajah. Cara ini juga mampu membuat wajahmu terlihat flawless.

2. Aplikasikan Puppy Eyeliner
Kamu bisa aplikasikan eyeliner dengan trik puppy liner. Trik ini dapat membuat matamu terlihat innocent dan menggemaskan. Aplikasikan eyeliner seperti biasa lalu tarik ujung eyeliner ke arah bawah.

Foto: pinterest

3. Hindari Countouring
Trik countouring biasanya digunakan untuk membuat pipi terlihat lebih tirus. Tapi jika ingin wajah baby face, sebaiknya hindari trik ini. Pipi yang chubby biasanya membuat wajah terlihat lebih muda dan imut.

Foto: Get the Look

4. Blush On
Aplikasikan blush on untuk membuat pipimu merona. Pulaskan blush on secara merata tapi jangan berlebihan.

5. Lip Tint
Sebagai sentuhan akhir riasanmu, kamu bisa aplikasikan lip tint di bibir ala ombre lips. Yaitu dengan memulaskan lip tint hanya di bagian dalam bibir. Kulum bibir agar warna lip tint menyebar.

Foto: youtube


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.