Now Reading:
Serial Turki ‘Air Mata Anakku’, Kisah Haru Ayah dan Kelima Putrinya
Full Article 2 minutes read

Serial Turki ‘Air Mata Anakku’, Kisah Haru Ayah dan Kelima Putrinya

iyaa.com | Jakarta: Lama tak tayang, serial Turki kembali hadir di RCTI. Berjudul Air Mata Anakkku (Kızlarım İçin), serial ini tayang mulai Senin 28 Mei 2018 pukul 15.15 WIB.

Air Mata Anakku berkisah tentang seorang ayah dengan kelima putrinya. Adalah Yasar Yilmaz yang memiliki lima orang anak bernama Selva, Kumru, Sumru, Suna, dan Huma.

Kehidupan keluarga mereka tak berjalan harmonis lantaran Yasar dan istrinya, Ayten, kerap bertengkar. Ayten selalu mengeluh atas kehidupan mereka, padahal Yasar telah berusaha keras mencari nafkah.

Hingga suatu ketika Ayten ketahuan berselingkuh dengan Zubeyir, suami Hacer, tetangganya. Hacer lantas memberitahu Yasar yang membuat Yasar marah besar. Ia bahkan hendak membunuh sang istri dengan pisau, namun dicegah Kumru.

Kejadian itu tak membuat Ayten jera. Ia kembali bermesraan dengan selingkuhannya dan Sumru tak sengaja memergoki mereka. Sumru dan Ayten kemudian bertengkar hebat, hingga tak sengaja Sumru menghajar ibunya dengan pacul.

Ayten tewas seketika yang membuat Sumru sangat terpukul. Yasar pulang dan terkejut Ayten sudah tak bernyawa. Sumru lalu menceritakan yang terjadi. Yasar akhirnya mengarang cerita bahwa dialah yang sudah membunuh Ayten.

Mulai Senin 28 Mei 2018 Pukul 15.15 WIB #airmataanakkurcti #airmataanakku #rcti

A post shared by AIR MATA ANAKKU (@airmataanakku) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.