Now Reading:
Perannya ‘Nyeleneh’ di ‘Aku Bukan Ustadz’, Ini Kata Eza Gionino
Full Article 2 minutes read

Perannya ‘Nyeleneh’ di ‘Aku Bukan Ustadz’, Ini Kata Eza Gionino

iyaa.com | Jakarta: Eza Gionino kini bintangi sinetron Ramadan RCTI berjudul Aku Bukan Ustadz. Dalam sinetronnya kali ini, Eza Gionino dapat peran yang terbilang “nyeleneh” yaitu sebagai ustadz yang berorientasi pada uang.

Eza Gionino mengakui baru pertama kali mendapatkan peran seorang ustadz.

“Ini hal baru buat gue dan ada feedback ke diri sendiri. Itu luar biasa banget. Kayak gue tausiah di podium masjid, niatnya kan memberi tahu ke penonton. Tapi itu balik lagi ke pikiran dan hati kita, jadi belajar,” tutur Eza Gionino, dikutip dari Okezone, Minggu (27/5/2018).

Walau peran ustadz tersebut bertentangan dengan hatinya, Eza Gionino akui dapatkan banyak pelajaran.

“Kayak ustadz yang mau tausiah kalau dibayar. Itu kadang gue merasa, ‘Kok ini kurang ajar banget.’ Enggak sesuai sama hati gue. Tapi di situ gue belajar banyak dan ini jadi sentilan juga buat masyarakat bahwa ini enggak baik,” kata Eza Gionino.

Selain itu, Eza Gionino dan Rifky Balweel juga sama-sama belajar dari peran mereka sebagai ustadz di sinetron Aku Bukan Ustadz.

“Itu apresiasi banget, ibaratnya mereka kan tahunya gue karakternya gini dan ternyata dikasih peran jadi ustadz. Ini hal baru buat gue, buat Rifky juga kita sama-sama belajar,” ucapnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.