Now Reading:
Jika Tak Jadi Aktor, Ini Profesi yang Diinginkan Siddharth Nigam
Full Article 2 minutes read

Jika Tak Jadi Aktor, Ini Profesi yang Diinginkan Siddharth Nigam

iyaa.com | Jakarta: Di tahun ini Siddharth Nigam akan kembali ke layar kaca dengan sesuatu yang baru. Pemain Chandra Nandini itu akan membintangi serial komedi Aladdin.

Sepanjang kariernya di TV, Siddharth Nigam dikenal lewat serial mitologi dan sejarah seperti Maha Kumbh dan Chakravartin Ashoka Samrat. Namun, aktor remaja ini siap tampil beda di serial barunya.

“Aku selalu memainkan karakter yang intens, tapi dengan Aladdin, aku bisa mengeksplor komedi. Adegan action-nya juga akan berbeda dengan apa yang pernah kulakukan selama ini. Selain itu, memerankan Aladdin sendiri sebuah hal yang luar biasa, karena dia karakter yang dicintai banyak orang termasuk aku,” tutur Siddharth Nigam, dilansir dari Times of India, Sabtu (26/5/2018).

Saat ini adik dari aktor Abhishek Nigam itu break untuk sementara waktu sejak Chandra Nandini tamat. Sebab ia ingin fokus pada pendidikannya.

“Aku break dulu supaya fokus sekolah, karena aku kelas 12. Aku juga ikut senam tingkat nasional dan memenangkan beberapa medali. Sejujurnya, aku berpikir break diperlukan jika kau mendapatkan pekerjaan bagus. Aku juga break sebentar setelah selesai setiap serial untuk memastikan aku terlihat lebih segar. Jika aku saat ini aku break, aku ingin muncul sebagai pemeran utama,” ujarnya.

Seandainya usai break ia memutuskan berhenti menjadi aktor, Siddharth Nigam memilih menjadi atlet senam. “Jika aku tak akting lagi, aku akan beralih ke senam karena itu passionku,” tandasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.