Now Reading:
Lepas Imej Aktor Cilik, Dev Joshi ‘Baal Veer’ Bintangi Serial ‘Chandrashekhar’
Full Article 2 minutes read

Lepas Imej Aktor Cilik, Dev Joshi ‘Baal Veer’ Bintangi Serial ‘Chandrashekhar’

iyaa.com | New Delhi: Cukup lama memerankan superhero Baal Veer, Dev Joshi kini memerankan karakter seorang pejuang kemerdekaan India bernama Chandrashekhar Azad dalam serial Chandrashekhar.

Untuk peran tersebut, Dev Joshi mengaku tak mudah memainkannya. Sebab ia harus memerankan karakter baru yang berbeda dari Baal Veer. Apalagi karakter Baal Veer sangat melekat pada remaja 17 tahun ini.

“Butuh waktu sekitar sebulan untuk menyiapkan peran ini melalui workshop dan latihan. Sulit bagiku untuk memerankan karakter yang sangat berbeda dari Baal Veer. Melepas sebuah imej bukan masalah buatku, tapi menciptakan karakter baru secara bersamaan adalah hal yang penting saat ini,” kata Dev Joshi, dilansir dari Times of India, Rabu (30/5/2018).

Meski masih diingat sebagai Baal Veer, Dev Joshi menyebut hal itu sebuah prestasi dalam kariernya. Namun tentu ia ingin lepas dari imej aktor cilik dengan membintangi Chandrashekhar.

“Seperti aktor senior Mukesh Khanna. Dia sudah memainkan banyak peran, tapi masih diingat sebagai Shaktimaan. Sama halnya, karakter Baal Veer akan selalu dikaitkan denganku, yang menurutku sebuah pencapaian. Tapi aku ingin melepas imej aktor cilik dan memerankan karakter dewasa,” imbuhnya.

Chandrashekhar tayang di Star Bharat sejak Maret 2018. Dev Joshi hadir menggantikan aktor cilik Ayaan Zubair Rahmani (pemain Jodha Akbar dan Ashoka) sebagai pemeran Chandrashekhar muda.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.