Now Reading:
Manit Joura, Pemeran Rishabh Luthra di Serial ‘Kundali Bhagya’
Full Article 2 minutes read

Manit Joura, Pemeran Rishabh Luthra di Serial ‘Kundali Bhagya’

iyaa.com | Jakarta: Sosok Manit Joura mulai familiar setelah ANTV mempromosikan serial Kundali Bhagya, yang akan segera tayang dengan judul Takdir Lonceng Cinta.

Manit Joura merupakan salah satu bintang utama Takdir Lonceng Cinta. Ia berperan sebagai Rishabh Luthra.

Sebelum mendapat peran utama di Takdir Lonceng Cinta (2017), Manit Joura memulai debutnya lewat serial drama 12/24 Karol Bagh pada 2009-2010. Setelah itu ia ikut bermain di Ram Milaayi Jodi, Mujhse Kuchh Kehti…Yeh Khamoshiyaan’, dan SuperCops vs Supervillains.

Foto: Instagram/manitjoura

Aktor kelahiran 5 Juni 1987 ini memang tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Manit Joura sempat mengasah aktingnya dengan bergabung dalam grup teater usai menyelesaikan kuliahnya. Cowok asal Delhi ini kemudian menjadi model dan ikut Gladrags Manhunt Contest pada 2008. Ia juga menjadi brand ambassador Brunch Magazine dan tampil dalam sejumlah fashion show.

Foto: Instagram/manitjoura

Selain berkarier di TV, Manit Joura juga melakukan debutnya di layar lebar. Ia ikut bermain di film Band Baaja Baaraat (2010) yang dibintangi Ranveer Singh dan Anushka Sharma. Berlanjut pada 2016 ia bermain film Love Shagun dan Solo.

Manit Joura juga pernah membintangi film Jerman berjudul The Girl with the Indian Emerald (2012). Film ini disutradarai Michael Karren dengan lokasi syuting di Jaipur.

Saat ini, Manit Joura sedang berada di Indonesia bersama Shraddha Arya yang juga membintangi Takdir Lonceng Cinta. Mereka ikut meramaikan Pesbukers Ramadan di ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.