Now Reading:
Sindiran Petinggi ANTV Berlanjut, Wajah Raffi Ahmad Menghilang di Poster?
Full Article 2 minutes read

Sindiran Petinggi ANTV Berlanjut, Wajah Raffi Ahmad Menghilang di Poster?

iyaa.com | Jakarta: Sindiran Otis Hahijary, Vice President Director ANTV untuk salah satu pengisi acara Pesbukers rupanya masih berlanjut. Petinggi ANTV ini tak munculkan wajah personil tetap Pesbukers, Raffi Ahmad.

Sindiran yang diduga untuk Raffi Ahmad ini masih berlanjut di instagram Otis Hahijary. Dalam postingan selanjutnya pada Rabu (30/5/2018), otis Hahijary menuliskan, “DISIPLIN ADALAH NAFAS ANTV”.

Selanjutnya seperti biasa Otis Hahijary memposting rating ANTV yang puncaki rating dengan program-program spesialnya di bulan Ramadan. Satu yang menarik perhatian adalah menghilangnya wajah Raffi Ahmad dalam banner ANTV. Hal ini rupanya juga disadari netizen.

“Puji Tuhan, ANTV #1,” tulis Otis Hahijary.

Lewat postingan ini, banyak netizen yang penasaran dan menanyakan alasan dihapusnya wajah Raffi Ahmad. Netizen lainnya mendukung keputusan Raffi Ahmad keluar dari Pesbukers. Ada juga netizen yang menduga konflik ini hanyalah gimmick.

“Gimmick adalah napas antv😂😂..tahun lalu ayu tahun ini raffi,” komentar @dvdindia.bollywoodzone.

“Pepsye di keluarin nihh? Hhehe yaudah gaak papalah ada hikmah nya mungkin dari keluarnya pepsye dari acara ini 😀😁😁,” komentar @reni_rans1717.

“Kenapa a @raffinagita1717 gak ada pak , dia kan dari dulu di pesbukers jahat ih,” protes @abhie_xzuel.

“horeeee kalau enggak ada Raffi jadi nya ayu enggak di gimmick’a lagi sama Raffi, horeeee jadi nya beban ayu sedikit berkurang, horeeee pak Otis emang Daebak!,” tulis @xiao_gres94.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.