Now Reading:
Lipstik Sering Menempel di Gigi, Ikuti Trik Ini untuk Mencegahnya
Full Article 2 minutes read

Lipstik Sering Menempel di Gigi, Ikuti Trik Ini untuk Mencegahnya

iyaa.com | Jakarta: Ladies, kamu pernah tidak mengalami kejadian dimana lipstik menempel di gigi? Kalau pernah, pasti kamu malunya luar biasa banget kan.

Supaya kejadian tersebut tidak terjadi lagi, ikuti cara berikut ini untuk mencegahnya. Seperti dilansir dari Good House Keeping, pertama kamu harus menggambar garis bibir dengan lip liner. Kemudian kembali warnai bagian dalam bibir dengan lip liner sebelum mengaplikasikan lipstik favoritmu.

Kalau sudah selesai dengan lip liner, baru aplikasikan lipstik seperti biasa. Oh ya, menggunakan lip liner sifatnya opsional, jadi kamu tidak perlu melakukannya kalau tidak punya lip liner dan bisa langsung mengaplikasikan lipstik.

Ini nih trik yang harus kamu ikuti agar lipstik tidak menempel di gigi. Setelah pakai lipstik umumnya kamu selalu mengatup bibir bukan agar warna lipstik merata. Nah, cara ini merupakan salah satu penyebab lipstik transfer ke gigi.

Supaya lipstik tidak transfer ke gigi, bentuk mulutmu jadi huruf “O” dan masukkan jari ke dalamnya. Trik ini akan memastikan lipstik bagian dalam bibirmu akan menempel di jari dan bukan di gigi.

Oh ya, jangan lupa cuci tanganmu setelahnya ya ladies. Kalau tidak nanti noda lipstik bukan menempel di gigi tapi malah di pakaianmu. Terakhir, cek kembali gigimu untuk memastikan bahwa benar-benar tidak ada noda lipstik yang menempel. Selamat mencoba ladies!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.