Now Reading:
Usai Ceraikan Naysilla Mirdad di ‘OK3’, Karier Rionaldo Stokhorst Terpuruk
Full Article 2 minutes read

Usai Ceraikan Naysilla Mirdad di ‘OK3’, Karier Rionaldo Stokhorst Terpuruk

iyaa.com | Jakarta: Rionaldo Stokhorst (Aris) dan Naysilla Mirdad (Afifah) telah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Pernikahan mereka tak bisa dipertahankan karena Aris masih mencintai Marshanda (Yuni).

Setelah rumah tangganya gagal, kehidupan Aris tampaknya makin jatuh. Meski menyandang status duda, ia tak bisa serta merta bersama Yuni yang sedang mengandung anak Putra (Marcel Chandrawinata).

Kariernya pun mengalami kemunduran setelah ia diturunkan jabatannya dari direktur menjadi supervisor. Pada episode Rabu (30/5/2018), Aris bercerita hal itu terjadi karena proyek apartemennya gagal. Bangunannya rubuh yang mengakibatkan tiga pekerja terluka.

Dalam keadaan seperti itu, Afifah masih memberikan semangatnya untuk Aris. Hal ini membuat netizen kagum pada sosoknya.

“Punya istri yg sopan dan baik di buang ngejar” pelakor ya ini hasil…makanya jangan tinggal emas hanya untuk mengejar berlian,” komentar ratuwp.

“hati nya afifah terbuat Dari apa si fa masih aja perhatian sama mantan suami kyk aris. Kamu itu bodoh ris menyia-yia kan dan melepas kn istri seperti afifah eh malah ngejar nya pelakor bunting 😏😏😏,” kata f.idayuliana.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.