Now Reading:
8 Hal yang Tabu Diucapkan Kalau Teman atau Pacarmu Beauty Junkies
Full Article 2 minutes read

8 Hal yang Tabu Diucapkan Kalau Teman atau Pacarmu Beauty Junkies

iyaa.com | Jakarta: Kamu punya teman atau pacar seorang beauty junkies? Kalau kamu punya, jangan sekali-kali mengucapkan 8 pernyataan ini di depan temanmu itu. Kalau kamu ucapkan dijamin kamu akan dijutekin atau diceramahin. Pernyataan atau pertanyaan apa saja yang tidak boleh kamu ucapkan? Dilansir dari Marie Claire, berikut 8 hal yang tidak boleh kamu ucapkan di depan beauty junkies.

1. Cowok suka mengatakan “Aku menyukai perempuan yang cantik alami”
Khusus cowok-cowok, kalau kamu mengatakan ini ke teman cewek atau pacarmu yang beauty junkies dijamin dia akan jawab “Senatural-naturalnya perempuan mereka tetap pakai produk kecantikan”.

2. “Wah, kamu merawat rambut sangat sangat serius”
Nah kalau yang ini kemungkinan akan dijawab “aku tidak bisa berhenti dan tidak mau berhenti”

3. “Bolehkah aku minta krim mata milikmu”
Kalau kamu bilang ini ke temanmu dijamin kamu dinyinyirin deh, soalnya ya krim mata itu harganya cukup mahal dibanding produk-produk lainnya. Jadi kalau kamu minta, terus mintanya banyak, dijamin dia akan marah sama kamu.

4. “Kenapa kamu punya 3 pelembap?”
Pertanyaan yang satu ini kemungkinan akan dibalas “Spalnya musim ada banyak, jadi butuh pelembap yang beda untuk setiap musimnya.

5. “Ya ampun, kayaknya kamu pakai makeup terlalu banyak deh!”
Ucapan ini paling akan dibalas balik oleh teman atau pacarmu dengan “Makeup itu buat seru-seruan. Jadi kalau aku mau pakai eyeshadow, eyeliner, maskara, lipstik warna neon hari ini dan pakai lipstik warna nude besok itu terserah aku!”

6. “Kamu terlihat beda tanpa makeup”
Untuk pernyataan yang satu ini kemungkinan besar kamu cuma akan dibalas “Oh ya”, “Masa…”, dll.

7. “Cat kuku itu warnanya sama semua”
Kalau kamu bilang hal ini di depan teman atau pacarmu yang beauty junkies dijamin kamu akan diceramahi panjang lebar soal perbedaan semua warna cat kuku itu. Jadi kalau kamu tidak tertarik dengan perbedaan cat kuku, jangan ucapkan ini di depannya.

8. “Kamu tidak capek pakai semua produk itu?”
Jawaban beauty junkies untuk pertanyaan yang satu ini bisa sangat tidak bersahabat. Kamu nanti akan dibalas “Kamu tidak capek sok ganteng terus?” atau “Kamu tidak capek sok cantik terus?”.Nah daripada nanti kamu malah bertengkar, lebih baik jaga mulut kamu ya supaya pertanyaan ini tidak terlontar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.