Now Reading:
Sudah Rilis, Intip Video Trailer ‘Si Doel The Movie’! Awas Baper!
Full Article 2 minutes read

Sudah Rilis, Intip Video Trailer ‘Si Doel The Movie’! Awas Baper!

iyaa.com | Jakarta: Rumah produksi Falcon Pictures akhirnya merilis official poster dan trailer Si Doel The Movie. Kelanjutan kisah Doel, Sarah dan Zaenab akan kembali berlanjut mulai 2 Agustus 2018 di bioskop.

“Official Poster “Si Doel The Movie” 2 Agustus 2018 Di Bioskop! @si.rano @maudykoesnaedi @mandra_ys @cornel_onstage #SiDoel #TheMovie,” tulis Falcon Pictures.

Si Doel The Movie mengisahkan tentang kegalauan Doel (Rano Karno) akan cintanya pada Sarah (Cornelia Agatha) atau Zaenab (Maudy Koesnaedi). Setelah Sarah menghilang, Doel menikah dengan Zaenab.

Setelah 14 tahun menghilang, Sarah berniat mempertemukan Dul (Rey Bong) dengan ayah kandungnya, yaitu Doel. Sarah pun meminta bantuan pada Hans (Adam Jagwani) untuk membawa Doel ke Amsterdam, Belanda.

Saat tiba di Belanda, Doel dikejutkan dengan kehadiran Sarah. Doel pun bertemu dengan Dul anaknya. Rasa bahagia, rindu hingga keresahan muncul di pikiran Doel.

Doel berada dalam pilihan yang sulit. Doel harus memilih antara Sarah atau Zaenab. Doel tak ingin membohongi apa lagi melukai perasaan siapa pun.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.