Now Reading:
Comeback ke TV, Ini Alasan Shakti Arora Pilih Bintangi ‘Silsila’
Full Article 2 minutes read

Comeback ke TV, Ini Alasan Shakti Arora Pilih Bintangi ‘Silsila’

iyaa.com | Mumbai: Shakti Arora akhirnya kembali ke layar kaca setelah berakhirnya Ranveer dan Ishani (Meri Aashiqui Tum Se Hi) pada 2016. Ia kini membintangi serial Silsila Badalte Rishton Ka.

“Satu hal yang membuatku bosan kembali ke lokasi syuting adalah bekerja 15-16 jam sehari selama 25-26 hari berturut-turut. Tapi di samping itu, aku suka seluruh prosesnya, cara kami bekerja, membahas tentang karakternya, dan bagaimana kami membawa nuansa berbeda pada karakter yang sama,” ujar Shakti Arora, dilansir dari Pinkvilla, Kamis (7/6/2018).

Setelah vakum lama dari serial TV, Shakti mengungkap apa yang membuat ia akhirnya memutuskan bermain di Silsila sebagai dokter bernama Kunal.

“Ketika mendengar ceritanya, aku sudah punya grafik di kepalaku tentang bagaimana karakter itu akan tumbuh. Aku merinding mendengarnya dan itu sangat jarang terjadi. Dan aku merasa ini serial yang bagus dan aku yakin jika mendapatkan serial ini, aku akan melakukannya. Aku juga merasa bahwa aku cocok dengan peran ini,” tuturnya.

“Selain itu, aku juga merasa bisa membawa banyak hal tentang diriku ke dalam karakter Kunal. Aku merasa bisa memerankan karakter itu dan membawa intensitas yang diperlukan. Kau harus merasa klik dengan itu. Karakter seperti ini juga belum pernah kumainkan sebelumnya,” jelasnya.

Shakti Arora lantas menyebut bahwa karakter Kunal lebih nyata dibanding peran sebelumnya. “Di Ranveer dan Ishani, aku memerankan karakter yang berpakaian rapi dan sebagainya, tapi karakter ini sangat nyata, sangat bisa terhubung dengannya. Lebih seperti diriku, terlepas dari apa yang dia alami dan bagaimana hidup mengubahnya. Inilah yang berbeda,” imbuhnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.