Now Reading:
‘Pengorbanan Cinta’, Konflik Menantu – Mertua Tayang Lagi di SCTV
Full Article 2 minutes read

‘Pengorbanan Cinta’, Konflik Menantu – Mertua Tayang Lagi di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Serial Mere Angne Mein sempat tayang pada Juli 2017 lalu di Indosiar. Serial yang diberi judul Ibu Mertua ini hanya tayang beberapa episode dan kemudian menghilang di layar kaca Indonesia.

Kini, serial tersebut akan kembali tayang di SCTV. Tak lagi berjudul Ibu Mertua, serial yang dibintangi Ekta Kaul, Karam Rajpal dan Krutika Desai Khan kini berjudul Pengorbanan Cinta.

Melalui instagramnya, SCTV umumkan serial Pengorbanan Cinta akan tayang perdana hari ini, Senin 11 Juni 2018 pukul 09.30 WIB setelah Inikah Cinta.

“Pecinta drama India! Udah nggak sabar menyaksikan serial drama terbaru di SCTV? Siap-siap dibuat baper mulai besok pagi sama #PengorbananCinta pkl 09.30 WIB yaa~,” tulis SCTV.

Pengorbanan Cinta (Mere Angne Mein) mengisahkan tentang Riya (Ekta Kaul) yang jatuh cinta dan menikah dengan Shivam Raghav (Karam Rajpal). Setelah menikah, Riya tinggal bersama keluarga Srivastav.

Dimana keluarga tersebut dikuasai oleh seorang ibu bertangan besi, berkuasa dan juga suka memerintah, yaitu Shanti Devi (Krutika Desai Khan). Masih penasaran dengan kisah Riya dan Shivam? Apa yang akan dilakukan Riya untuk menghadapi ibu mertuanya?


2 comments

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.