Now Reading:
Sinopsis ‘Pengorbanan Cinta’, Kisah Menantu Cerdas VS Mertua Galak di SCTV
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Pengorbanan Cinta’, Kisah Menantu Cerdas VS Mertua Galak di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Serial India Pengorbanan Cinta (Mere Angne Mein) tayang lagi di SCTV. Serial yang sebelumnya berjudul Ibu Mertua tayang perdana pagi ini, Senin 11 Juni 2018 pukul 09.30 WIB setelah Inikah Cinta.

Pengorbanan Cinta (Mere Angne Mein) mengisahkan tentang hubungan menantu dan mertua dengan beragam masalah yang terjadi di antara mereka. Shanti Shivastav atau yang kerap dipanggil Shanti Devi (Krutika Desai Khan) adalah seorang ibu bertangan besi, berkuasa dan suka memerintah di keluarga besarnya. Ia memiliki seorang putra bernama Shivam Raghav (Karam Rajpal) dan putrinya bernama Sarla (Anaya Khare).

Suatu hari, Riya (Ekta Kaul) datang sebagai anggota keluarga baru di keluarga Shrivastav. Setelah menikah dengan Shivam, Riya tinggal bersama keluarga Shrivastav. Bukan hal mudah bagi Riya untuk beradaptasi dengan keluarga barunya dibawah kekuasaan sang ibu mertua. Riya bahkan sempat bermasalah dengan peraturan di rumah tersebut.

Foto: tellychakkar

Riya sendiri merupakan rekan kerja Shivam. Keduanya jatuh cinta dan menikah. Masa-masa sebelum pernikahan berlangsung dramatis dimana Sarla yang licik berusaha mengelabui Riya. Tapi akhirnya pernikahan tetap dilaksanakan berkat kecerdasan Riya.

Riya Meninggal setelah melahirkan anaknya. Karakter baru bernama Aarti (Richa Mukherjee) muncul. Aarti merupakan seorang wanita yang telah dibuang oleh suaminya. Shanti Devi tengah mengatur acara pernikahan untuk putrinya. Secara tak sengaja, Shivam menikah dengan Aarti dan keduanya hidup bahagia.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.